Sukses

Ketahui Sebab Orang Cemburu Berdasarkan Zodiak

Material dan sebab-sebab orang cemburu berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Cemburu sering kali disebut sebagai bumbu hubungan cinta. Kemunculan emosi satu ini pun bisa dipicu berbagai sebab. Jika ditanya, jawaban setiap orang sangat mungkin berbeda satu sama lain, pun cara memperlihatkan cemburu.

Seringkali, kecemburuan yang muncul akan menimbulkan rasa kurang nyaman. Karenanya, mencari tahu sebab emosi satu ini jadi penting dilakukan. Dari banyak sisi, sebab dari kacamata zodiak bisa jadi salah satunya untuk Anda simak. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Your Tango, Minggu, 17 Maret 2019.

Aries

Aries jadi sangat iri karena penampilan fisik. Zodiak ini sadar bahwa mereka bisa terlihat baik setiap saat. Tapi, jika melihat orang dinilai lebih baik, mereka bakal merasa cemburu, bahkan bisa berujung pada minder.

Taurus

Taurus ingin jadi bos dan mereka sangat suka diperhatikan. Jika tidak ada orang yang memperhatikan, mereka akan berulah sampai semua mata menatap. Pemilik zodiak ini sangat cemburu dengan orang lain yang mengambil perhatian.

Gemini

Gemini mudah cemburu, tapi tidak terlalu menunjukkannya. Mereka tidak suka jika kemampuan mereka diremehkan orang lain. Gemini memiliki kepercayaan diri, dan ketika mereka tidak dihargai, mereka jadi cemburu pada siapapun yang mendapatkan penghargaan itu.

Cancer

Benda-benda material adalah sesuatu yang sangat disukai Cancer. Mereka akan cemburu jika sesorang memiliki barang lebih banyak, atau bahkan cemburu karena ingin memiliki barang tersebut.

Leo

Pemilik zodiak Leo adalah orang yang paling pencemburu. Jangan melihat orang lain saat sedang berada di ruangan bersama Leo. Mereka tidak akan memahaminya dan mereka akan merasa cemburu jika Anda melihat orang lain.

Virgo

Virgo cemburu pada segala hal dan semua orang. Jika Anda memperoleh barang berharga, Virgo akan mengingini barang itu untuk semua nilainya.

Libra

Libra biasanya mengubah kecemburuan mereka jadi perilaku merendahkan. Tidak ada yang menjatuhkan orang lain sebanyak Libra, dan ini karena semuanya mencerminkan hal-hal yang diingini, tapi tak dimiliki Libra.

Scorpio

Kecemburuan dan sadisme berjalan seiring bagi Scorpio. Tapi, mereka setidaknya bisa mengubah kecemburuan jadi produktivitas. Cara Scorpio selalu membuat mereka mengambil sifat terburuk dan membangunnya menjadi sesuatu yang mengerikan.

Sagittarius

Bukan tidak cemburu, tapi butuh waktu yang sangat lama untuk memahami bahwa kecemburuan Sagittarius lebih terlihat seperti Anda diabaikan. Tidak seperti zodiak lain yang memiliki kecemburuan tinggi, Sagitarius lebih memilih untuk cemburu hanya sesaat, lalu menghilang.

Capicorn

Capricorn memang merasa cemburu, tetapi mereka jauh lebih tertarik untuk memikirkan kemajuan bersama dari pada hal-hal yang membuat cemburu. Pemilik zodiak ini bisa dikatakan sebagai pencemburu, tetapi tidak terlalu.

Aquarius

Kecemburuan yang paling menarik bagi Aquarians adalah jenis yang bisa mereka rasakan. Mereka suka memamerkan apa yang mereka yakin Anda inginkan. Mereka tidak merasa cemburu, tetapi mereka merasakan sensasi membuat Anda cemburu dan mereka melakukannya dengan semua semangat yang bisa mereka kumpulkan.

Pisces

Zodiak kedua yang paling cemburu. Pisces hidup dan berkembang dalam kecemburuan neurotik, baik soal cinta, romansa, citra tubuh, dan kecerdasan. Pisces percaya Anda memiliki apa yang tidak mereka miliki, dan mereka hidup dalam kecemburuan terus-menerus. (Adinda Kurnia Islami)

 

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.