Sukses

Tampilan Kompak Sandiaga Uno dan AHY Berolahraga Jelang Debat Cawapres

Sama-sama memakai busana serba biru, Sandiga Uno dan AHY habiskan Minggu pagi, (17/3/2019), dengan aktivitas yang disebut cairkan politik.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres), Sandiaga Uno menghabiskan Minggu pagi, (17/3/2019), dengan berolahraga bersama putra sulung mantan presiden RI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Terlihat lari dan bermain basket bersama, keduanya kompak memakai busana serba biru. Dalam sebuah foto yang dibagikan Sandiaga di akun Instagram-nya, @sandiuno, Minggu pagi, (17/3/2019), disebutkan bahwa mereka berolahraga di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Serupa, keduanya memakai fit body shirt dengan gradasi biru tak sebegitu terang. Sementara Sandiaga terlihat mengenakan celana pendek berpadu sport pants, suami dari Annisa Pohan itu memilih one piece sport pants.

Sedangkan saat bermain basket, Sandiaga terlihat memakai atribut berupa loose shirt biru muda bertuliskan Indonesia dengan nomor punggung 02, AHY mengenakan busana serupa hanya saja berwarna lebih gelap dengan menyertakan nama partai dan nomor punggung 14.

Pada sebuah potret, Sandiaga bahkan sempat terlihat memakai kacamata hitam ketika bermain basket. Tak di sepanjang permainan, di waktu lain, aksesori ini hanya ditaruh menghiasi kepala lelaki 49 tahun tersebut.

Masih di kesempatan yang sama, pada sebuah video, Sandiaga Uno menyebut, keduanya tak semata menghabiskan waktu olahraga bersama, namun AHY juga memberi nasihat terkait Debat Cawapres yang bakal berlangsung Minggu malam, (17/3/2019).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.