Sukses

Bergaya bak Pekerja Kantoran, Kate Middleton Keluarkan Dana Rp 28 Juta

Seperti apa detail penampilan Kate Middleton yang bergaya bak pekerja kantoran?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton seperti tak habisnya untuk dibicarakan. Apa saja yang dipakai Duchess of Cambridge tak pernah luput jadi sorotan dan mengundang decak kagum dari pencinta mode.

Yang terbaru, Kate terlihat tampil formal dengan gaya 'Office Look'. Meski begitu, aura istri Pangeran William itu tetap terlihat anggun dan menawan.

Ia menggunakan blus dengan warna ungu cerah dari Gucci. Atasan tersebut memiliki detail simpul di bagian leher sehingga terlihat seperti pita. Pada era Ratu Elizabeth, hanya anggota kerajaan lah yang boleh mengenakan warna tersebut berdasarkan hukum Sumptuary. Warga biasa yang melanggar aturan tersebut akan dihukum.

Penampilannya makin manis dengan gaya rambut yang diurai bergelombang. Kate, dengan kakinya yang ramping, memang begitu cerdas menyiasati gaya busananya. Untuk menyempurnakan blusnya, ia memilih celana kulot lebar berwarna hitam.

Busana itu dikenakannya saat mengunjungi pusat bermain anak-anak di London, baru-baru ini. Kate melengkapi gaya busananya dengan tas tangan kecil berwarna krem.

Tas tangan tersebut merupakan koleksi Aspinal of London. Lalu, berapa harga penampilan Kate yang terlihat seperti pekerja kantoran? Dilansir dari Pop Sugar, 14 Maret 2019, harga tas Kate ditaksir senilai 725 dolar AS atau sekitar Rp 10 juta.

Sedangkan blus Gucci yang dikenakannya diperkirakan senilai 1300 dolar AS atau setara Rp 18 juta. Jadi, total pengeluaran Kate Middleton untuk tampil seperti pekerja kantor mencapai angka Rp 28 juta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.