Sukses

8 Cara Menaklukkan Hati Wanita yang Cuek, Jangan Sampai Salah Langkah

Cara menaklukkan hati wanita bukanlah perkara hal yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta Masa pendekatan atau PDKT merupakan masa-masa yang paling menentukan untuk memulai sebuah hubungan asmara. Banyak cara yang dilakukan untuk mengesankan hati sang gebetan. Salah satunya adalah pria yang berusaha mencuri hati wanita yang dicintainya.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pria untuk membuat wanita terkesan. Beberapa pria memang memiliki kemampuan menaklukkan hati wanita. Namun, tak sedikit pula pria yang salah langkah, sehingga membuat sang wanita enggan untuk lebih dekat lagi. Kalau sudah begitu, pria harus siap-siap mundur dari impian mejalin hubungan dengan si dia.

Cara menaklukkan hati wanita bukanlah perkara hal yang mudah. Akan tetapi, dengan langkah dan kata-kata yang tepat, pria akan mendapatkan hasil yang positif.

Jika kamu adalah pria yang sedang mengejar sang pujaan hati, ada baiknya kamu mengetahui cara menaklukan hati wanita dengan baik. Dengan begitu kamu tak akan salah langkah lagi.

Berikut cara menaklukkan hati wanita yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu(16/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Cara menaklukkan hati wanita

Tersenyum

Cara menaklukkan hati wanita cuek yang paling mudah adalah dengan tersenyum. Senyum yang sederhana dan tulus tidak pernah luput dari perhatian para wanita. Jika mata telah tertuju senyumanmu, tidak mungkin seorang wanita akan kehilangan ekspresi. Sebuah senyuman mengembangkan ikatan instan antara dua orang yang akhirnya mengarah ke percakapan dan persahabatan. Senyum adalah salah satu hal yang dilakukan pria untuk menarik dan menaklukkan hati wanita.

Jadi Pendengar yang Baik

Siapa yang tidak suka didengar keluh kesah dan cerita kesehariannya. Tidak ada yang lebih baik dari ketika seseorang bersedia meminjamkan telinganya. Seorang wanita pasti akan terpesona oleh pria yang bersedia untuk mendengarkan kata-katanya dan menghargai mereka.

 

3 dari 8 halaman

Hindari Mengakui Perasaan Terlalu Awal

Mengakui perasaanmu terlalu dini bukan merupakan pilihan yang tepat untuk menaklukkan seorang wanita. Mungkin kamu dan wanita yang kamu sukai belum saling mengenal lebih dekat.

Selain itu, perasaan itu mungkin bisa hilang dalam beberapa bulan setelah kamu menyadari bahwa sama sekali tidak ada kesamaan antara kamu dan gebetan. Jangan tergesa-gesa, hindari bermain-main dengan hati wanita dan bangun kepercayaannya untuk saat ini. Setidaknya sampai kamu benar-benar 100% yakin tentang apa yang kamu rasakan padanya.

 

4 dari 8 halaman

Humoris

Cara menaklukkan hati wanita cuek adalah tidak bersikap terlalu kaku, terkadang kamu juga perlu menampakkan sisi humorismu. Humor juga dapat bertindak sebagai ice breaker dalam hubunganmu. Humor berbentuk apa pun. Jika itu memberi seorang wanita alasan untuk tertawa dan tersenyum, maka humor bisa menjadi salah satu hal terbaik yang dilakukan pria untuk mengesankan wanita.

Mungkin humor bukanlah sesuatu yang dapat diunggulkan oleh semua orang. Tetapi, seseorang dapat membuat orang lain tersenyum dan memberikan alasan untuk tertawa lebar hanya dengan bertingkah lucu.

Hal ini akan menjadi sesuatu yang bisa dilakukan pria untuk membuat tawa pada dirinya sendiri dan menikmati momen itu. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri bisa menyalakan pesona di hati wanita.

5 dari 8 halaman

Perlihatkan Empati dan Pujian

Cara menaklukkan hati wanita selanjutnya adalah dengan memberinya perhatian. Jika seorang pria menemukan wanita dalam kesusahan, ia dapat menawarkan bantuan. Dia juga bisa membuat wanita tahu dia mengerti dan berempati dengan pikiran dan perasaannya. Ketika seorang wanita menemukan pria yang pengertian dan berempati, mengapa dia tidak takluk hatinya?

Siapa yang tidak suka dipuji? Serta wanita mana yang tidak suka pria mengatakan hal baik tentangnya? Bisa jadi tentang penampilannya, pekerjaan, pilihan, sikap atau bisa apa saja. Kata-kata yang baik juga selalu disertai dengan senyum.

 

6 dari 8 halaman

Pengingat yang baik

Pria sering dianggap buruk masalah ingat mengingat. Jadi, jika seorang pria ingin menaklukkan seorang wanita, ia harus pandai mengingat berbagai hal. Mengingat nama-nama teman, kerabat, dan kolega menunjukkan bahwa pria itu peduli dengan wanita dan hidupnya.

Selain itu, jika seorang pria mengingat tanggal seperti ulang tahun atau tanggal penting dari sang wanita, hal ini akan menjadi sebuah kejutan bagi seorang wanita. Kejutan yang pasti menyenangkan dan akan memantik kebahagiaan di hati wanita.

 

7 dari 8 halaman

Percaya Diri

Kebanyakan pria sudah tahu betapa pentingnya kesan pertama ketika harus bertemu wanita. Tetapi tidak banyak pria menyadari betapa pentingnya setiap kesan pertama. Setiap kali kamu menghabiskan waktu bersama sang gebetan, pastikan kamu memperhatikan penampilan dan bahasa tubuh.

Tunjukkan padanya bahwa kamu adalah pria yang percaya diri yang peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentangnya. Selain itu, pada saat yang sama, jadilah dirimu sendiri. Ingat, kepercayaan diri adalah kunci bersikap dan mengendalikan hubungan.

 

8 dari 8 halaman

Jangan Ada Rahasia

Jika kamu benar-benar ingin tahu cara menaklukkan hati wanita, kamu juga harus membuka hati kepadanya. Dengan kata lain, jangan menyimpan rahasia tentang keberadaan atau tindakanmu. Meskipun kamu tidak harus membagikan semua hal tentang kehidupan dengannya, kamu harus berbagi hal-hal penting, terutama jika ingin hubungan Anda bertahan lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.