Sukses

Titi Kamal Tampil Cantik dengan Batik Candramaya Rancangan Ivan Gunawan

Bukan hanya bajunya yang menarik perhatian, Titi Kamal mengenakan clutch dan aksesoris rancangan Rinaldy Yunardi.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bidang perfilman, Indonesian Movie Actors Awards 2019 (IMA) Awards 2019 diselenggarakan pada Kamis, 14 Maret 2019.  Acara tersebut dihadiri para aktor, aktris dan insan perfilman Indonesia, termasuk Titi Kamal. 

Mereka berlomba-lomba untuk memberikan penampilan terbaiknya di acara tersebut. Salah satunya adalah Titi Kamal. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981 ini dikenal sebagai aktris sinetron dan film. Namanya dikenal luas setelah berperan sebagai Maura di  film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) pada 2002.

Aktris yang sudah tampil di puluhan film dan sinetron ini selalu memperhatikan penampilannya dengan baik saat hadir dan tampil di depan umum terutama di acara-acara penghargaan yang menggelar karpet merah.

Seperti dalam acara IMA 2019, Titi tampil anggun dan elegan dengan mengenakan baju dan celana bermotif batik Candramaya yang dirancang oleh Ivan Gunawan. Istri dari Christian Sugiono itu terlihat makin cantik dengan batik Candramaya.

Bukan hanya bajunya yang menarik perhatian. Titi mengenakan clutch dan aksesoris menawan yang dirancang oleh Rinaldy Yunardi. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada 15 Maret 2019.

Untuk mengimbangi busananya, Titi Kamal memilih mengucir satu rambutnya dengan pulasan make up natural. "Congrats untuk para pemenang, semoga dunia perfilman Indonesia semakin maju," tulis Titi Kamal dalam unggahannya di Instagram. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.