Sukses

Unggah Foto Memasak, Raline Shah Dinilai Bisa Jadi Istri yang Patuh

Unggah foto memasak di Instagram, Raline Shah dinilai oleh temannya bisa menjadi istri yang patuh suatu hari nanti..

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya cantik, seksi,dan cerdas,  Raline Shah rupanya punya bakat dalam urusan memasak. Dalam sebuah foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, Raline tampak sedang memasak.

"Seorang teman mengirimi saya ini dari 12 tahun yang lalu saat tinggal di Paris," ungkap Raline dalam bahasa Inggris, Jumat, 15 Maret 2019.

Mengenakan baju tanpa lengan bergaris sebatas lutut, perempuan kelahiran 4 Maret 1985 itu terlihat sedang memegang peralatan masak. Ia menaruh telur yang dimasakny ke atas 6 baki yang berada di depannya.

Menurut Raline, kawannya itu mengingatkan dirinya atas potensi tersembunyi yang ia miliki sebagai istri yang patuh suatu hari kelak.

"Saya memasak sarapan untuk teman-teman saya! Saya berhasil (dengan mudah) lupa bahwa saya bisa memasak (telur). Saya tak mengira bisa melakukan banyak hal selain akting atau belajar lebih banyak tentang akting," sambung Raline.

Namun, kata Raline, selalu ada tugas istri yang gagal. Ia mengingatkan kepada gadis-gadis untuk menjadi wanita yang membuat mereka bahagia.

"Banyak peran untuk dijelajahi dalam dunia nyata," tandas Raline Shah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.