Sukses

Ingin Menyaksikan Sakura di Jepang, Perhatikan Ini Sebelum Pergi

Tradisi menikmati bunga sakura di Jepang disebut Hanami. Baik warga lokal maupun turis asing, menyembut saat momen ini berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Jepang merupakan negara yang terkenal akan kemajuan teknologinya yang sangat pesat namun juga keindahan bunga sakuranya. Tak heran, banyak wisatawan berlibur ke negara ini hanya untuk melihat indahnya bunga sakura yang sedang mekar.

Warna pink bunga sakura, membuat Jepang berubah menjadi kota yang romantis seketika. Keindahan yang hanya terjadi setahun sekali ini, membuat Jepang ramai dikunjungi turis mancanegara demi ikut merayakan Hanami.

Tradisi Jepang dalam menikmati keindahan bunga sakura disebut Hanami. Biasanya perayaan ini dilakukan dengan menggelar tikar di bawah pohon sakura untuk makan-makan bersama sambil menikmati indahnya bunga sakura.

Namun, jika kalian berencana untuk melihat keindahan bunga sakura di Jepang ini, ada beberapa hal yang wajib kalian perhatikan agar dapat menikmati keindahan bunga sakura secara maksimal. Apa saja itu? Saksikan video dari Tempo Channel di Vidio.com berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.