Sukses

Intip Isi Rumah Ammar Zoni, Ada Tempat Main Biliar dan Sepakbola

Selain beberapa ruang utama, ada halaman di belakang rumah Ammar Zoni yang biasa digunakan untuk berkumpul dan berolahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa tahun terakhir, nama Ammar Zoni berkibar di dunia sinetron. Ia selalu menjadi pemain utama di tiap sinetron yang dibintanginya dan hampir tak perah absen dari layar kaca.

Menjadi aktor sinetron papan atas tentunya membuat Ammar hidup berkecukupan. Pemain sinetron Cinta Suci yang tayang di SCTV ini memiliki sebuah rumah yang ditempati bersama ayah dan kedua adiknya.

Penampakan rumah Ammar Zoni beberapa kali diunggah oleh sang ayah, Suhendri Zoni di akun Instagramnya. Beberapa bagian rumah pria kelahiran 25 tahun lalu ini terlihat elegan dan rapi.

Nuansa ruangannya didominasi warna putih, krem, dan coklat muda. Rumah dari pria yang bertunangan dengan Irish Bella ini juga terlihat elegan dengan beberapa sofa putih dan gorden coklat muda.

Selain beberapa ruang utama, Ammar juga memiliki sebuah halaman yang cukup luas di belakang rumah yang biasa digunakan untuk berkumpul dan berolahraga.

Bahkan bisa digunakan untuk bermain sepakbola seperti terlihat dalam video yang diunggah sang ayah pada 12 Oktober 2018. Di halaman belakang juga ada meja dan kursi untuk bersantai. Tempat ini juga digunakan buat kumpul bersama keluarga dan rekan kerja.

Selain itu terlihat ruang makan yang menghadap ke halaman belakang. Hendri juga sempat mengunggah foto putranya saat sedang makan di ruangan tersebut. Tak ketinggalan ada kolam renang di salah satu sudut rumahnya.

Ammar Zoni juga menyelipkan spot untuk bersenang-senang di rumahnya. Ada sebuah meja biliar untuk bermain bersama di saat senggang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.