Sukses

Ramai Ramai Jalan Ke Nepal, dari Gading Marten hingga Adinda Thomas

Nepal tidak hanya punya Himalaya. Dari Gading Marten hingga Adinda Thomas punya kesan masing-masing terkait negara di Asia Tengah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan menjadi salah satu cara Gading Marten dan teman-temannya untuk melepas penat. Destinasi yang dipilihnya kali ini adalah berlibur ke Nepal.

Dalam unggahan lewat akun Instagram @gadiing, Rabu, 13 Maret 2019, memperlihatkan cuplikan keseruan video berlibur ke Nepal. Ia memberi nama liburan bersama temannya dengan nama "Namaste Journeys".

Dalam foto ungghannya Gading berkunjung ke Kala Pattar, dalam bahasa Hindi berarti Gunung Himalaya, Nepal. "Gading 175 cm EVEREST 8848 M ! Manusia kecil di mata Tuhan, tapi manusia ciptaan Tuhan yg sempurna krn di beri akal dan budi pekerti yg baik.. Selalu bersyukur dan tidak membanding bandingkan dengan yg lain.. akan selalu ada “everest” lain di depan kita.. GOD IS GREAT 🙏🏻," tulis Gading dalam keterangan.

Gading terlihat menggunakan jaket tebal berwarna kuning. Ia melengkapi penampilannya dengan menggunakan perlengkapan sarung tangan, topi kupluk, dan celana berwarna merah dengan paduan hitam. Aksesoris itu paling penting untuk membuatnya hangat saat berada di atas puncak gunung.

Belum diketahui apakah Gading mencapai puncak Everest, yaitu puncak tertinggi di Pegunungan Himalaya tersebut atau tidak. Gading menambahkan jika ingin melihat keseruannya bisa menunggu video yang akan ia unggah lewat akun YouTube-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sophia Latjuba Ikut ke Nepal

Bersamaan dengan itu Sohphia Latjuba juga liburan ke Nepal bersama dengan rombongan Gading Marten. Mereka mengunggah foto dengan latar belakang yang sama yaitu pemandangan puncak.

Sophia berpose cantik dengan gaya santai dan memejamkan matanya. Dalam keterangan foto yang diunggah, ia sedang berada di Ghandruk, Annapurna Range, Nepal. Annampura sendiri juga termasuk gunung tertinggi yang berada di Pegunungan Himalaya. Gunung ini memiliki delapan buah puncak, yang tertinggi adalah satu di antara tiga puncak yang dimiliki Annapurna I.

Perempuan yang berusia 48 tahun tersebut melengkapi penampilannya dengan menggunakan baju berwarna abu-abu tua dan celana hitam. Terlihat di sampingnya terdapat tas besar untuk mendaki gunung.

 

Tanta Ginting, teman dari Gading Marten yaitu seorang aktris Indonesia juga ikut meramaikan liburan bersama ke Nepal. Berbeda dari lainnya yang mengunggah foto diri ke akun Instagram, ia lebih memilih mengunggah foto pemandangan yang ada di pegunungan Himalaya, Nepal.

Ternyata tidak hanya itu, rombongan tersebut juga diikuti Twindy Rarasati. Dokter cantik itu mengunggah fotonya bersama saudara kembarnya, Twinda Rarasati dengan teknik reflektif di Pegunungan Himalaya. Pose yang dilakukan sama, hanya dibedakan oleh warna jaket.

Twindy menuliskan sebuah caption untuk foto tersebut, "Twins in Nepal." 

3 dari 3 halaman

Adinda Thomas Juga Ikut Meramaikan

Tidak hanya itu, Adinda Thomas yaitu aktris asal Indonesia ini juga turut bersenang-senang bersama di Nepal. Perempuan yang dikenal sebagai pemain film tampil menawan dengan fesyen yang cukup unik saat liburan.

Ia menggunakan penutup kepala yang menjuntai hingga menutupi dada. Kaus berwarna abu-abu dengan lengan lonceng melengkapi penampilannya. Untuk bawahan, ia memilih menggunakan rok motif  dengan sedikit belahan di kanan.

Dalam unggahan fotonya terlihat bahwa Adinda sedang berada di Nepal yaitu Nagarkot. Tempat itu adalah sebuah desa di tepi lembah Kathmandu tepat di bawah 30 kilometer di Kathmandu. Desa ini terkenal menawarkan pemandangan Himalaya yang menakjubkan dan beberapa trek pendek yang bagus. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.