Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kembali ke India, Priyanka Chopra Cantik Memesona dengan Kain Sari

Top 3 Berita Hari Ini tentang Priyanka Chopra kembali ke India, ruangan terpenting dalam rumah dan warna yang cocok dengan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang aktris Bollywood Priyanka Chopra yang penampilannya sering menarik perhatian dan mengundang perhatian warganet. Istri dari Nick Jonas itu tak melupakan sisi tradisional negara asalnya yaitu kain khas Sari.

Dilansir dari Boldsky, 10 Maret 2019, perempuan kelahiran 36 tahun lalu itu mengenakan Sari untuk menghadiri pernikahan keluarganya, Ambani dan Shloka Mehta, di Jio World Center, Mumbai, India. Penampilannya benar-benar manis dan membuat banyak orang terkesima.

Priyanka memakai Sari warna silver yang feminin dengan bahas lace, bordir, dan silk. Ia seperti menggabungkan gaya budaya Barat dengan teknik tradisional. Berita selanjutnya yag banyak diminati adalah tentang rumah. Biasanya ada banyak ruangan yang terdapat di dalam rumah. Apalagi kalau rumah tersebut termasuk besar.

Lalu ruangan apa yang dianggap paling penting. Jawabannya bisa bermacam-macam. Ada yang menjawab ruang tamu, kamar tidur atau bahkan dapur. Namun bagaimana menurut Feng Shui? Berita ketiga yang menarik perhatian kembali tentang zodiak.

Kali ini tentang hubungan zodiak dengan warna. Warna tertentu dapat memunculkan sesuatu dalam diri yang membuat Anda benar-benar bersinar.

Apa saja warna mana yang memunculkan ciri paling kuat berdasarkan zodiak Anda? Untuk zodiak Aries, warna merah dapat menggugah jiwa mereka serta meningkatkan gairah, energi, dan inisiatif.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kembali ke India, Priyanka Chopra Cantik Memesona dengan Kain Sari

Penampilan Priyanka Chopra sering menarik perhatian dan mengundang perhatian warganet. Meski sudah menikah dengan Nick Jonas, banyak yang memuji aktris Bollywood tersebut karena kerap tampil memukau.

Begitu juga saat ia pulang ke kampung halamannya di India. Priyanka baru-baru ini pulang ke Jamshedpur, India untuk menghadiri prosesi pernikahan salah seorang kerabatnya.

Selanjutnya...

Apa Ruangan Terpenting di Dalam Rumah?

Ada banyak ruangan di dalam rumah, apalagi kalau rumah tersebut besar dan bertingkat. Menurut Anda, ruangan apa yang paling penting di rumah?

Banyak orang menilai kamar tidur, karena ruangan tersebut adalah tempat seseorang menghabiskan waktu paling banyak. Bisa juga ruang tamu tempat menerima dan menjamu tamu di rumah. Atau justru dapur tempat dibuatnya berbagai makanan?

Selanjutnya...

Pilihan Warna yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Apa Saja?

Warna membawa energi dan warna tertentu dapat memunculkan sesuatu dalam diri yang membuat Anda benar-benar bersinar. Mereka dapat meningkatkan kepercayaan diri, menenangkan energi gelisah, memberdayakan kekuatan, dan lainnya.

Apa saja warna mana yang memunculkan ciri paling kuat berdasarkan zodiak Anda? Melansir tarot.com, Minggu 10 Maret 2019, simak warna pilihan yang cocok berdasarkan zodiak di bawah ini.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.