Sukses

Sajian Menggoda Lidah di Millennium Hotel Sirih Jakarta dengan Harga Hemat

Millenium Hotel Sirih Jakarta menawarkan sajian yang menggoda lidah selama Maret 2019 dengan harga diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Millenium Hotel Sirih Jakarta menawarkan promo menarik untuk makanan, kue, dan minuman bagi penggemar kuliner. Tawaran menarik tersebut berlaku di Cafe Sirih dan Lobby Lounges sepanjang Maret 2019.

Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, promo menarik tersebut berupa diskon 25 persen untuk F&B (food and beverages) setiap tanggal 25 menyambut ulang tahunnya yang ke-25.

Dengan harga tetap hemat, penikmat kuliner hotel tetap bisa menikmati sajian dengan sentuhan chef profesional. Khusus untuk tanggal 25 setiap bulannya, diskon 25 persen diberikan untuk makanan dan minuman, mulai dari ala carte, buffet, hingga room service.

Nasi Goreng Voyager

Nasi Goreng Voyager merupakan sebuah perkawinan budaya yang unik dan sempurna. Perpaduan unik antara masakan China dan Eropa, yang bercampur dengan budaya Indonesia.

Gurih dan nikmatnya nasi goreng XO berpadu dengan kelembutan ayam panggang khas bumbu Eropa, dibungkus dengan daun pisang serta disajikan dengan tambahan sambal khas Indonesia. Dengan tambahan telur mata sapi lembut di atasnya, menambah lengkap cita rasa dalam sajian kuliner ini. Nasi Goreng Voyager ini dapatAnda nikmati di Café Sirih dengan harga khusus selama Maret yaitu Rp 99 ribu per porsi.

Strawberry Crush

Pihak Millennium Hotel Sirih Jakarta juga menghadirkan pilihan mocktail yang menyegarkan. Campuran jus buah stroberi dengan air perasan jeruk nipis serta sparkling soda, menghasilkan perpaduan rasa manis dan asam yang menyegarkan, memberikan semangat ekstra untuk menjalani kesibukan sepanjang minggu. Strawberry Crush Mocktail ini dapat Anda nikmati di Lobby Lounge dengan harga Rp 50 ribu selama Maret 2019.

Choco Lovers Cake

Perpaduan renyah biskuit dan lembutnya kue spons coklat dibalut dengan manisnya coklat leleh sebagai pelapis, membuat kue yang satu ini menjadi pilihan manis yang tepat untuk dinikmati bersama orang-orang terkasih atau sekadar menjadi pembangkit mood dikala kesibukan melanda. Choco Lovers Cake dapat dinikmati dengan harga Rp 350 ribu.

Menurut Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta Elsa Amalo, inovasi dan kreasi unik dalam bidang kuliner merupakan hal yang penting, terutama agar para tamu hotel dapat merasakan hal baru yang tidak akan ditemukan di tempat lain.

"Oleh karena itu, untuk Maret ini chef kami khusus membuatkan hidangan unik kreasinya sendiri, untuk memberikan rasa dan pengalaman yang berbeda kepada tamu yang mencicipinya," ujar Elsa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.