Sukses

Gantengnya Sekretaris Pribadi Prabowo Subianto yang Ikut Menemani Debat Sampai Umrah

Sekretaris pribadi Prabowo, Rizky, mencuri perhatian warganet karena sosoknya yang masih muda dan tampan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pengusaha sekaligus Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, kegiatan Prabowo Subianto tentu sangat banyak. Dengan kesibukan yang menumpuk biasanya akan membuat seseorang kelimpungan.

Kalau tidak bisa mengatur waktu dengan baik, pastinya akan ada banyak pekerjaan yang jadi berantakan. Karena itulah, orang-orang sibuk seperti tokoh negara atau politisi seperti Prabowo biasanya punya sekretaris pribadi untuk mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan pekerjaan dan kegiatan mereka.

Prabowo sendiri punya dua orang Sekretaris Pribadi (Sespri) yaitu Dhani Wirianata dan Rizky Irmansyah. Rizky sepertinya paling sering menemani Prabowo di berbagai momen.

Potret Rizky saat menemani Prabowo pun sempat mencuri perhatian warganet. Sosoknya yang masih muda dan tampan membuat banyak orang menaruh perhatian.

Kalau dilihat dari media sosialnya, Rizky sepertinya belum menikah alias masih single. Yang jelas, gaya dan penampilan selalu terlihat rapi dan keren.

Ia kerap memberi masukan dan saran pada Prabowo di berbagai momen, termasuk saat debat pilpres.Bersama Dhani, Rizky melayani hampir semua kebutuhan Prabowo. termasuk ikut memberi makan kuda Capres nomor urut 02 itu.

Meski seorang anggota TNI, Rizky memakai baju bebas tiap kali mendampingi Prabowo. Ia selalu tampil rapi dan biasanya mengenakan kemeja batik di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo

Di kesempatan lain, terkadang ia memakai jas dan dasi di acara-acara resmi atau baju safari berkantung empat di beberapa acara yang berlangsung di luar ruangan.

Dalam beberapa unggahan di akun Instagramnya, Rizky juga terlihat mendampingi Prabowo saat pergi ke luar negeri dan bahkan ikut menjalankan ibadah umrah bersama pada 2018 lalu.

"Alhamdulillah, kami telah melaksanakan ibadah umroh tepat di bulan suci Ramadhan," tulis Rizky dalam unggahannya pada 3 Juni 2018. Sejumlah warganet banyak yang memuji unggahan tersebut dan bahkan salah fokus melihat ketampanan Rizky. "Ganteng juga ya komandan gw," tulis akun @rahmapatikawa72.

Tak hanya bersama Prabowo Subianto, Rizky juga mengunggah sejumlah foto saat sedang sendiri, teman-teman dan keluarganya, termasuk dua orang keponakannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.