Unggah Foto Berhijab Motif Warna-warni, Luna Maya Kembali Jadi Perbincangan

Oleh Komarudin pada 13 Mar 2019, 19:15 WIB
Diperbarui 13 Mar 2019, 19:15 WIB
Luna Maya
Perbesar
Luna Maya lembali ramai dibicarakan saat mengenakan hijab (Dok.Instagram/@lunamaya/https://www.instagram.com/p/Bu8AspOlsM7/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya kembali unggah foto saat berhijab, Rabu (13/3/2019). Hijab warna-warni tersebut dikenakan Luna serasi dengan baju warna putih yang dikenakannya.

Penampilan Luna tambah elegan dengan kacamata hitam. Tangan kiri Luna terlihat memegang bagian kiri kacamatanya dengan posisi agak mendongak.

"When in Medinah 😇💚 (Ketika berada di Madinah)," tulis Luna sebagai keterangan foto.

Unggahan perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu sontak mendapat reaksi dari warganet. Mereka ramai membicarakan Luna. Mereka seperti tersihir dengan kecantikan Luna saat berhijab.

"Luna semakin cantik aja nih...smg Allah memilihkan jodoh atau imam yg terbaik utkmu....❤️❤️❤️," komentar akun @minda787.

"Cantiikkkkkkkkkkkkk😭😭 ya ampun berhijab aja kak ( sya non muslim tp suka liat kak luna pke hijab ) @lunamaya," tulis akun @claudya.florenza95 ikut menimpali.

Ini bukan kali pertama Luna mengunggah foto berhijab. Sebelumnya, ia juga sempat mengunggah foto berhijab saat hendak meninggalkan Arab Saudi usai umrah.

Saat itu Luna Maya juga mengenakan hijab warna-warni dengan motif dominan krem. Sementara, baju yang dikenakan warna biru dipadu celana hitam serta sepatu coklat mengkilat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya