Sukses

Belajar Masak, Denada Berhasil Buat Terong Balado Setelah 3 Kali Gagal

Setelah tiga kali gagal, Denada akhirnya berhasil membuat terong balado yang merupakan menu favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki menu favorit tertentu, tak terkecuali para pesohor, salah satunya Denada. Putri Emilia Contessa tersebut ternyata mempunyai menu favorit yang sangat sederhana, terong balado.

Meski sebagai figur publik, Denada ternyata memiliki selera yang tak jauh berbeda dengan banyak orang lain. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada dengan senang mengumumkan menu tersebut.

"Ini menu favorit! Terong Balado. Dan akhirnyaaaa bisa masaknya! 💙Ini percobaan ke 4 kali, yg mana sebelum2nya gagal total," tulis Denada sebagai keterangan foto, Selasa, 13 Maret 2019.

Denada menjelaskan, bahkan yang hasil masak pertama kali, tak termakan karena rasanya tak karuan. Ia mengatakan tak bisa membenarkan cita rasanya.

"Tambahin ini tambahin itu, malah makin berantakan rasanya sampai ga ketelen 🙈," lanjut Denada yang memberi tagar #denadabelajar masak.

Namun, setelah beberapa kali gagal, ia berhasil membuat terong balado. Rasanya, kata Denada, paling sesuai lidah dan seleranya.

"Pedes gurih, seger tapi ga asem, dan medok bumbunya. Makanya aku post hasilnya. Maklummmm, baru bisa masak buibuuu 😁😁😁🙏🏾🙏🏾🙏🏾. Next, pengen bisa bikin opor ayam yg enak buat Shakira. BuIbu ada yang berkenan bantu share resep Opor Ayam andalannya kah?" tanya Denada.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.