Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ulah Menggemaskan Anak Kim Kardashian Pakai Tas dan Heels Ratusan Juta Rupiah

Top 3 Berita Hari Ini tentang aksi lucu anak Kim Kardashian, bocah yang rawat ayahnya seorang diri dan mobil dinas Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang putri Kim Kardashian, Chicago West yang dikenal lucu dan menggemaskan. Ulah polos Chicago kembali diunggah ke media sosial oleh Kim.

Kali ini ia terlihat memakai heels keluaran Yeezy senilai 592 dolar Amerika atau setara Rp 8,5 juta. Bocah 13 bulan tersebut juga terlihat membawa tas Hermes Kelly yang dibanderol senilai 17.500 dolar Amerika atau sekitar Rp 250 juta. Melihat Chicago menenteng tas mahal, Kim tertawa dan berlutut untuk memberi ciuman pada sang putri.

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Meski Chicago terlihat memakai fashion item ibunya, anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini sebenarnya punya koleksi Yeezy-nya sendiri. Berita kedua yang banyak menarik perhatian masih seputar Yuda, bocah berusia 12 tahun yang merawat Iwan, bapaknya yang menderita tumor otak.

Selama pengobatan, Iwan dan Yuda bolak-balik berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Setidaknya dalam tiga bulan terakhir. Selama itu, Yuda mengantarkan bapaknya berobat, sedangkan sang adik diasuh oleh kakak bapaknya karena masih balita.

Yuda dan Iwan ternyata sudah lama menjadi pasien Rumah Teduh, organisasi nirlaba yang fokus menyediakan tempat singgah bagi pasien tak mampu yang sedang berobat di rumah sakit rujukan. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang artis Hengky Kurniawan yang kini menjadi Wakil Bupati Bandung Barat.

Ia menyediakan mobil dinasnya sebagai kendaraan bagi pengantin secara gratis. Tak hanya mobil, pasangan pengantin yang beruntung bisa mendapatkan sopir gratis untuk mengantarkan mereka ke tempat acara. Hengky juga menyempatkan diri untuk datang ke pesta pernikahan warganya. Dalam salah satu video, ia mengenakan batik bermotif mega mendung mendatangi rumah warga yang mengundangnya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Ulah Menggemaskan Anak Kim Kardashian Pakai Tas dan Heels Ratusan Juta Rupiah

Pada Jumat, 8 Maret 2019, Kim Kardashian mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan sang buah hati, Chicago West, tengah dengan lucunya berjalan. Di rekaman gambar tersebut, Chicago, seperti dilansir dari People, Senin (11/3/2019), memakai heels keluaran Yeezy senilai 592 dolar Amerika atau setara Rp 8,5 juta.

Bersama dengan itu, bocah 13 bulan tersebut terlihat membawa tas Hermes Kelly yang dibanderol senilai 17.500 dolar Amerika atau sekitar Rp 250 juta. "Kamu mau ke mana?" tanya Kim pada putrinya yang terlihat kesulitan berjalan memakai heels kebesaran.

Selanjutnya...

Awal Mula Viralnya Kabar Bocah 12 Tahun Rawat Ayah Penderita Tumor Otak Seorang Diri

Iraningsih Achsien yang akrab disapa Iin tak pernah menyangka unggahan spontan di Snapgram tentang Yuda yang merawat Iwan, bapaknya yang menderita tumor otak, bakal viral di media sosial. Bahkan, ia menyebut cerita tentang bocah 12 tahun itu belakangan berkembang jadi liar.

Kepada Liputan6.com, Iin mengaku Yuda dan bapaknya sudah lama menjadi pasien yang dirawat Rumah Teduh, organisasi nirlaba yang fokus menyediakan tempat singgah bagi pasien tak mampu yang sedang berobat di rumah sakit rujukan.

Selanjutnya...

Mobil Dinas Hengky Kurniawan Siap untuk Antar Jemput Pengantin Tiap Minggu

Anda sedang bingung mencari mobil pengantin gratis? Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menawarkan solusi.

Ia menyediakan mobil dinasnya yang bermerek Toyota Fortuner sebagai kendaraan bagi pengantin secara gratis. Namun, kesempatan itu hanya berlaku bagi mereka yang mengajukan proposal lebih dulu ke kantor Wakil Bupati.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.