Mobil Dinas Hengky Kurniawan Siap untuk Antar Jemput Pengantin Tiap Minggu

Oleh Dinny Mutiah pada 12 Mar 2019, 12:00 WIB
[Fimela] Hengky Kurniawan

 

Liputan6.com, Jakarta - Anda sedang bingung mencari mobil pengantin gratis? Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menawarkan solusi.

Ia menyediakan mobil dinasnya yang bermerek Toyota Fortuner sebagai kendaraan bagi pengantin secara gratis. Namun, kesempatan itu hanya berlaku bagi mereka yang mengajukan proposal lebih dulu ke kantor Wakil Bupati.

"Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Wabup siap antar jemput pengantin khusus di hari Minggu," tulis Hengky dalam akun Instagram pribadinya @hengkykurniawan, Minggu, 10 Maret 2019.

Tak hanya mobil, pasangan pengantin yang beruntung bisa mendapatkan sopir gratis untuk mengantarkan mereka ke tempat acara. Namun, pastikan Anda sudah mengirim undangan terlebih dulu.

"Bagi yang daftar lebih awal/duluan, kita prioritaskan karena jumlah mobil dinas hanya satu," ujarnya.

Tak hanya menyiapkan mobil pengantin gratis, Hengky juga menyempatkan diri untuk datang ke pesta pernikahan warganya. Dalam salah satu video, ia mengenakan batik bermotif mega mendung mendatangi rumah warga yang mengundangnya.

Tidak hanya satu, tetapi dua pernikahan sekaligus dalam sehari. Bahkan pada salah satu acara, ia menjadi saksi pernikahan tersebut.

"Selamat kepada kedua mempelai yang hari ini menikah. Semoga pernikahanya langgeng sampai maut memisahkan. Pasanganmu adalah pakaianmu," tulis Hengky lagi.

Ia mengingatkan agar setiap suami istri saling menutupi aib masing-masing. Menurut dia, sehebat apapun seseorang, ketika sudah berumah tangga, kekurangan dan kelemahannya akan sangat diketahui pasangannya.

"Di sinilah seorang suami harus menutupi aib istrinya dan seorang istri juga harus menutupi aib suaminya. Bukan sebaliknya," katanya lagi.

Saksikan video pilihan berikut ini: