Sukses

Wajah Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Terpampang di Unggahan Media Sosial Jokowi

Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jessica Fitriana merupakan salah satu dari para kontestan Puteri Indonesia 2019 lain yang bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - [Jesica Fitriana ](Jesica Fitriana "")resmi dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2019 pada malam puncak Puteri Indonesia, Jumat, 9 Maret 2019.

Perempuan cantik yang mewakili Jawa Barat itu menjadi salah satu wanita yang masuk dalam feed di instagram Presiden Republik Indonesia @Jokowi, Senin, 11 Maret 2019. Hal itu menjadi momen tak terlupakan untuk Jesica saat berkunjung di Istana Bogor.

Dalam unggahannya Jokowi memberi caption "Perempuan-perempuan muda, cantik, dan cerdas datang ke Istana Bogor pagi ini bersama Miss Universe 2018 asal Filipina Catriona Gray. Mereka adalah para finalis Puteri Indonesia 2019 yang mewakili seluruh provinsi," tulisnya.

Perempuan yang berusia 23 tahun itu tampil cantik menggunakan batik berwarna ungu muda dengan paduan pink, ditambah dengan outer berwarna putih. Mahkota yang menghiasi rambut Jesica sebagai simbol kemenangannya menjadi Puteri Indonesia Pariwisata 2019.

Berpose dengan memegang sebuah album foto di mana terdapat foto Jesica bersama Jokowi sedang bersalaman. Seperti biasa, Jokowi tampil menggunakan kemeja berwarna putih dan celana hitam.

Sebelah kiri foto dalam album, bersama seluruh finalis Puteri Indonesia 2019. Jokowi berfoto sejajar dengan Miss Universe 2018, Catriona Gray, Puteri Indonesia 2019; Frederika Alexis Cull, Jolene Marie Cholock, dan Jesica Fitriana.

Unggahan foto tersebut menjelaskan bahwa perempuan Indonesia adalah perempuan yang memiliki kemampuan luar biasa. Seperti lanjutan dari caption Jokowi juga menulis mereka bukti nyata persatuan Indonesia.

"Sebagai generasi milenial, para finalis Putri Indonesia 2019 yang datang dari berbagai daerah ini menunjukkan bahwa keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia justru mempersatukan," tulis suami Iriana itu.

Foto Jesica Fitriana yang diunggah langsung Jokowi mendapat komentar baik dari masyarakat, bahkan Jesica sendiri menuliskan komentar "Terimakasih Pak Presiden. Suatu Kehormatan Untuk Saya dapat bertemu dengan bapak," tulis @jesicafitriana. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.