Gemar Belanja Online, Barang Apa Saja yang Dibeli Personel Slank?

Oleh Liputan6.com pada 12 Mar 2019, 16:15 WIB
[Fimela] Slank

Jakarta - Para personel Slank tak hanya identik dengan musik. Di luar musik, mereka punya segudang kegiatan dan siapa sangka salah satunya adalah berbelanja online. Lalu, barang apa saja yang dibeli oleh Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivan?

Jenis produk yang biasa mereka beli antara lain peralatan fotografi, ponsel, hingga sekadar sabun mandi. Gitaris Ridho misalnya, ia mengaku berbelanja online setiap bulan. Produk yang biasanya dia buru adalah perlengkapan fotografi.

"Sebulan pasti belanja online. Kalau gue lihat katalog, gua sama kayak melihat 20 toko langsung. Gua suka fotografi, biasanya nyari pernak-perniknya, tripod atau kamera," ujar Ridho, dilansir Antara, 1 Maret 2019.

Menurut Ridho, sambil membuka katalog online di berbagai toko, dia juga bisa sembari membandingkan harga-harga produk yang diburunya. Berbeda dengan Kaka yang merupakan vokalis Slank. Ia mengaku bisa menemukan produk yang bahkan di toko offline tak tersedia, salah satunya gawai CDMA.

"Gua pernah beli handphone bukan GSM, CDMA ya, dapatnya di online. Belanja online sebenanya bikin mager. Tinggal lihat katalog di online shop, nyangkut mata di sana, ngeliatin list-nya dan tinggal pilih," tutur Kaka.

Sementara itu, drummer Bimbim memilih speaker sebagai barang buruan saat berbelanja online. "Dengerin musik harus kencang jadi butuh speaker yang bagus, hahaha," ucap Bimbim. Sedangkan, Ivan justru membeli barang kebutuhan sehari-hari, seperti sabun dan deodoran.

Tapi ternyata bukan itu saja, ada juga gawai dan jam tangan yang dibeli secara online. "Gua beli AC online, sabun online, deodoran juga, handphone, jam tangan online. Karena misalnya beli AC itu ada diskon," tukas pemain bass Slank ini. Sementara, Abdee memilih membeli produk IT.

"Saya suka barang-barang IT, kayak laptop, hardisk baru, aksesoris, kabel. Banyak pilihan di toko online. Kalau ke mal baru masuk satu atau dua toko, pilihan terbatas, waktu terbatas," pungkas sang gitaris Slank.

Saksikan video pilihan di bawah ini: