Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kisah Bocah 12 Tahun Jaga Ayah Penderita Tumor Otak Seorang Diri

Top 3 Berita Hari Ini tentang bocah 12 tahun jaga ayah penderita tumor otak sendirian, pria bosan dengan pasangannya dan manfaat avokad.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kisah menyentuh pengabdian seorang anak pada orang tuanya. Adalah Yuda seorang anak laki-laki yang masih berusia 12 tahun, tapi tanggung jawabnya patut diacungi jempol. Ia menjaga ayahnya, Iwan, yang sedang menderita tumor otak seorang diri.

Dalam akun Instagram @rumah_teduh_sahabat_iin, Yuda berulang kali mengusap air matanya saat sang ayah berbincang dengan pendiri Rumah Teduh. Iwan mengaku tak bisa mengandalkan anggota keluarga lainnya karena masing-masing punya urusan sendiri.

Maka itu, ia tak bisa melarang sang anak sulung menemaninya di rumah sakit. Dalam keterangan video itu, lelaki asal Karawang yang menderita tumor otak tersebut mengaku sang istri pergi meninggalkannya dan dua anak yang masih kecil, termasuk Yuda. Berita lainnya yang banyak diminati adalah tentang perasaan pria dalam hubungan cinta.

Pria punya alasan tersendiri saat merasakan bosan dalam sebuah hubungan cinta, di mana faktor terbesar hampir pasti karena pasangannya. Salah satunya karena tak jadi pendengar yang baik.

Tak hanya perempuan, pria pun suka didengarkan. Karenanya, jika pasangan sudah tak mau mendengarkan dan sibuk membanggakan diri sendiri, mereka akan merasa sendiri, kemudian malah bosan ketika berbincang dengan pasangan. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah tentang manfaat buat avokad atau alpukat.

Buah ini punya banyak manfaat. Misalnya saja, avokad ternyata dapat membantu menurunkan dan mengontrol tekanan darah. Hal ini dikarenakan adanya zat potasium yang terdapat di dalamnya. Selain itu juga cocok untuk mengontrol gula darah.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kisah Bocah 12 Tahun Jaga Ayah Penderita Tumor Otak Seorang Diri

Yuda namanya. Usianya masih 12 tahun, tapi tanggung jawabnya patut diacungi jempol. Bocah yang duduk di kelas 6 SD itu menjaga ayahnya, Iwan, yang sedang menderita tumor otak seorang diri.

Dalam Instagram @rumah_teduh_sahabat_iin, Yuda berulang kali mengusap air matanya saat sang ayah berbincang dengan pendiri Rumah Teduh. Ia beberapa kali mengelus dada sang ayah seolah menenangkan karena saat itu Iwan sedang kesakitan.

Selanjutnya...

5 Penyebab Lelaki Bosan dengan Pasangannya

Tak melulu di level yang sama, dalam sebuah hubungan cinta, terlebih sudah lama, rasa bosan hampir pasti datang menghampiri. Tak semata tentang waktu ternyata, lantaran ada sebab lain mengapa bosan melanda.

Secara lebih spesifik, lelaki memiliki alasan tersendiri saat merasakan bosan dalam sebuah hubungan cinta, di mana faktor terbesar hampir pasti karena pasangannya. Berikut rentetan sebabnya seperti dirangkum Fimela.com.

Selanjutnya...

6 Manfaat Luar Biasa Avokad Bila Dikonsumsi Setiap Hari

Avokad, atau lebih fasih disebut alpukat, seringkali dikonsumsi sebagai jus. Buah dengan kulit tipis dan biji besar ini terbilang jadi favorit masyarakat Indonesia.

Mengandung nutrisi yang baik, manfaat avokad masih belum banyak diketahui orang-orang. Bagi pecinta avokad, Anda harus tahu manfaatnya bila dikonsumsi setiap hari. Berikut manfaatnya bila dikonsumsi setiap hari seperti dilansir dari laman foodprevent, Kamis 7 Maret 2019.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.