Sukses

Tak Hanya Have Fun, Dove Girls Gathering Ajak Perempuan Makin Percaya Diri

Dove Girls Gathering mengundang 30 beauty enthusiast ternama tanah air, seperti Diera Bachir dan Tanya Larasati di Food Society Mal Kota Kasablanka pada Rabu (5/3). Tak hanya sekadar have fun, para perempuan juga diajak untuk makin percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para beauty enthusiast, acara beauty talk kerap menjadi salah satu event favorit untuk update informasi seputar make up terbaru atau hal lain yang lagi trending dalam dunia kecantikan. Keseruan lebih dirasakan bagi para peserta yang ikutan Dove Girls Gathering di Food Society Mal Kota Kasablanka pada Rabu (5/3). Pasalnya, nggak hanya sekadar have fun, para perempuan juga diajak untuk makin percaya diri.

Acara yang diselenggarakan Dove Indonesia ini bertujuan untuk menyuntikkan rasa percaya diri dan menjadi bagian dari kampanye terbarunya, Dove #KuatDari Akar. Rangkaian acaranya sendiri cukup banyak, salah satunya adalah Dove Girls Gathering yang mengundang 30 beauty enthusiast ternama tanah air, seperti Diera Bachir dan Tanya Larasati.

Bukan sekadar ngobrol atau hangout biasa. Para peserta yang hadir juga diajak untuk mengupas tuntas masalah kesehatan rambut, terutama rambut rontok yang sering dialami perempuan Indonesia. Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager Dove dan Masterbrand PT Unilever Indonesia Tbk bertindak sebagai pembicara dalam sesi kali ini.

Miranti fokus pada mispersepsi soal kerontokan rambut. Banyak yang mengira jika masalah ini terjadi akibat batang rambut yang rapuh dan lemah. Padahal, berdasarkan jurnal penelitian Dove mengenai permasalahan rambut rontok, 75% kerontokan disebabkan oleh akar yang tidak kuat.

"Rambut rontok itu kan sesuatu yang natural. Permasalahan itu dari akar. Jadi akar yang membuat rontok," ucap Ibu Miranti menjelaskan kenapa Dove mengusung pesan #KuatDariAkarnya.

Dalam sesi ini, Miranti juga mengangkat tentang campaign positif yang selalu diangkat Dove berlandaskan pada pemahaman lebih mendalama kepada perempuan.

"Dari dulu sampai sekarang Dove mengangkat tema The Real Beauty. Selalu mendapatkan inspirasi dari sosok wanita sekitar kita. Itu yang menginspirasi kita. Makanya kenapa campaign-nya selalu meng-encourage, saya rasa perlu dorongan itu untuk merasa pede," jelasnya lagi.

Acara selanjutnya nggak kalah menarik. Pasalnya, para beauty enthusiast yang hadir mendapatkan bingkisan istimewa nan cantik dari Dove. Satu per satu peserta yang datang pun mengabadikan momen unboxing tersebut ke dalam akun Instagram masing-masing.

Secara keseluruhan, acara Dove Girls Gathering ini sangat menyenangkan di mata peserta yang hadir. Sandra Lubis misalnya menyampaikan pengalamannya mengikuti Dove Girls Gathering tadi. Menurutnya, banyak pelajaran baru yang bisa didapatnya dari acara tersebut.

"Seru! Terus aku juga baru tahu kalo rambut rontok itu bener-bener dari akarnya. Bukan dari batangnya atau yang lain. Terus seru aja aku dapet produk yang ada nama aku sendiri. Aku juga jadi tahu cara shampoo-an yang bener kaya gimana, terus pake serum gimana. Ternyata banyak orang yang rambut rontoknya beda-beda. Dapet banyak pengalaman," ungkap Sandra.

Acara beauty gathering ini menjadi bagian dari beauty talk yang diselenggarakan Dove sebelumnya di hari yang sama di Mal Kota Kasablanka dalam rangka kampanye #KuatDariAkarnya. Selain menghadirkan talkshow, ada juga booth Zona Kuat Dove yang bisa kamu kunjungi di Mal Kota Kasablanka mulai dari 5-10 Maret 2019.

Keseruan juga nggak bakal terlewat di booth Dove Zona Kuat tersebut. Kamu bisa mendapatkan edukasi seputar masalah rambut rontok, hair check, dan perawatan spesial dengan Dove Hair Fall Treatment.

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.