Sukses

Ulah Menggemaskan Anak Kim Kardashian Pakai Tas dan Heels Ratusan Juta Rupiah

Tak main-main, Chicago West, anak ketiga Kim Kardashian bermain-main dengan tas Hermes dan pakai heels branded.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat, 8 Maret 2019, Kim Kardashian mengunggah Instagram Story yang memperlihatkan sang buah hati, Chicago West, tengah dengan lucunya berjalan. Di rekaman gambar tersebut, Chicago, seperti dilansir dari People, Senin (11/3/2019), memakai heels keluaran Yeezy senilai 592 dolar Amerika atau setara Rp 8,5 juta.

Bersama dengan itu, bocah 13 bulan tersebut terlihat membawa tas Hermes Kelly yang dibanderol senilai 17.500 dolar Amerika atau sekitar Rp 250 juta. "Kamu mau ke mana?" tanya Kim pada putrinya yang terlihat kesulitan berjalan memakai heels kebesaran.

Melihat Chicago menenteng tas mahal, bintang Keeping Up with The Kardashian ini tertawa dan berlutut untuk memberi ciuman pada sang putri. Kendati di momen itu Chicago terlihat memakai fashion item ibunya, anak pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini sebenarnya punya koleksi Yeezy-nya sendiri.

Pada Januari 2019 lalu, hanya beberapa hari dari ulang tahun pertama sang buah hati, Kim Kardashian sempat membawa followers Instagram-nya dalam sebuah 'tur singkat' yang memperlihatkan lemari Chicago, di mana beberapa di antaranya tampak sepatu dari brand milik sang ayah.

Juga, terdapat cukup banyak alas kaki koleksi Yeezy berjajar rapi. Tak sedikit warganet mengatakan, jumlahnya cukup dipakai setiap hari sampai ulang tahun ke-2 Chicago.

"Ia (Chicago) benar-benar punya koleksi terbaik," ucap Kim kala itu. Masih di momen yang sama, ibu tiga anak ini juga memperlihatkan hadiah manis yang diberi Kris Jenner untuk cucunya saat ulang tahun ke-1.

Terlihat di sana, kotak musik Louis Vuitton seharga 3.350 dolar Amerika atau Rp 47,9 juta terpajang sebagai kado untuk sang cucu, Chicago West. "Ibuku manis sekali, kan? Ia memberikan ini (kotak musik) untuk ulang tahun Chi yang pertama," ucap Kim.

Sebelumnya, Kim Kardashian sempat mememerkan potret sang anak sulung, North West, saat jadi sampul majalah. Di sana, North berpose dengan memakai outfit warna-warni dengan properti seperti mainan di sekitarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.