Sukses

Tampil di Acara Diskusi, Gaun Monokrom Meghan Markle Jadi Sorotan

Kecantikan dan aura keibuan Meghan Markle makin terlihat dengan mengenakan gaun seharga Rp 4,8 juta karya Reiss.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle masih sibuk menjalani sejumlah kegiatan meski tak lama lagi akan melahirkan. Istri Pangeran Harry itu baru saja mengikuti agenda kerajaan dalam diskusi panel di Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2019 di London.

Meghan bergabung dengan beberapa tokoh internasional untuk membahas berbagai masalah yang memengaruhi wanita modern. Dilansir Pop Sugar, 9 Maret 2019, di acara penting seperti itu Meghan mengenakan pakaian formal Office Look.

Duchess of Sussex itu menjabat sebagai pelindung SmartWorks, sebuah badan amal yang membantu perempuan pengangguran dan rentan dalam jangka panjang.

Mereka dilatih untuk mendapatkan pekerjaan kembali. Meghan sendiri sudah mendonasikan barang-barangnya miliknya untuk tujuan ini, salah satunya pakaian. Ia tahu kalau pakaian yang tepat dapat menyampaikan pesan yang kuat dalam membantu perempuan agar merasa diberdayakan.

Kecantikan dan aura keibuan makin terlihat dalam diri Meghan karena mengenakan gaun swirl-print Azzura seharga 345 dolar AS atau setara Rp 4,8 juta karya Reiss.

Perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu memadukannya dengan blazer hitam koleksi Alexander McQueen. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu Manolo Blahnik BB Pumps dan clutch karya Stella McCartney.

Gaun yang dikenakan Meghan bernuansa monokrom hitam putih. Itu senada dengan blazer yang dikenakan dan segala aksesorinya. Penampilannya makin anggun dengan tatanan rambut yang disanggul ke atas dengan sederhana.

Meski begitu, dari beberapa foto yang beredar di media sosial, gaun yang dikenakan Meghan terlihat terlalu pendek sehingga bagian pahanya terlihat cukup jelas.

Seperti dilansir Pop Sugar, 9 Maret 2019, banyak pihak dan warganet yang menyayangkan karena dianggap kurang pantas bagi seorang anggota kerajaan Inggris, apalagi ia sedang hamil besar berpakaian seperti itu. 

Mendekati kelahiran bayinya, Meghan Markle sempat menggelar acara baby shower di New York, Amerika Serikat pada akhir bulan lalu. Para tamu undangan di momen bahagia itu pun pulang dengan membawa gift bag yang berisi barang-barang mahal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.