Sukses

Serba Putih, Tasya Kamila Gelar Acara Tebak-Tebak Jenis Kelamin Bayi

Tak hanya seluruh anggota keluarga kompak berbusana putih, dekorasi yang dipilih untuk acara baby shower itu juga serba putih.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sedang menyelemuti Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Memasuki tujuh bulan kandungan anak pertamanya, ia menggelar acara syukuran.

Dalam unggahan foto di akun instagram @tasyakamila Senin (11/3/2019), Penyanyi Libur Telah Tiba bersama keluarga kompak mengenakan busana dengan nuansa putih. Sang calon ibu, Tasya terlihat anggun menggunakan dress 'Morocco' rancangan Cyntia Tan berwarna putih. 

Tak ketinggalan, ia pun menghias rambut gelombangnya dengan mahkota yang terbuat dari rangkaian bunga. Penampilannya yang menawan mencuri perhatian warganet, tubuhnya yang mungil membuat tasya terlihat lebih imut dan manis.

Tasya juga melengkapi penampilannya menggunakan sepatu dengan merek Langkah by Lina Lee. Dekorasi indah dalam syukurannya menambah suasana bahagia keluarga Tasya Kamila. Dekorasi yang terlihat elegan dengan hiasan didominasi bunga, semuanya menggunakan warna serba putih.

Berdiri mendampingi sang istri, Randi Bachtiar terlihat mengenakan kemeja dengan warna putih pula. Dipadu dengan celana berwarna krem yang serasi dengan kemejanya.

Dalam gelaran syukuran tersebut Tasya juga mengumumkan jenis kelamin dari bayinya "Yayy we’re having a BOY! Siapa yang kemarin tebakannya beneeer?  ayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yg dtg 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2? 😂😂," tulisnya dalam caption.

Aktris yang berusia 26 tahun itu terlihat cantik dengan balutan makeup natural. Dia juga menulis bahwa seorang ibu yang mengandung anak laki-laki akan terlihat lebih kusam dan dekil dari biasanya. Tapi dengan bantuan makeup, menebak gender bayi menjadi lebih susah bila hanya melihat dari penampilan sang calon ibu. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.