Pilihan Warna yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Apa Saja?

Oleh Putu Elmira pada 13 Mar 2019, 03:00 WIB
Diperbarui 13 Mar 2019, 03:00 WIB
Warna Zodiak

Liputan6.com, Jakarta - Warna membawa energi dan warna tertentu dapat memunculkan sesuatu dalam diri yang membuat Anda benar-benar bersinar. Mereka dapat meningkatkan kepercayaan diri, menenangkan energi gelisah, memberdayakan kekuatan, dan lainnya.

Apa saja warna mana yang memunculkan ciri paling kuat berdasarkan zodiak Anda? Melansir tarot.com, Minggu 10 Maret 2019, simak warna pilihan yang cocok berdasarkan zodiak di bawah ini.

Aries: Merah

Warna merah menggugah jiwa Aries dan meningkatkan gairah, energi, dan inisiatif. Merah adalah warna kegembiraan dan penegasan, yang mendukung sifat aktif dan keinginan Aries untuk hidup. Merah menuntut perhatian dan Aries adalah zodiak yang tidak ingin diabaikan.

Hal ini tidak mengherankan karena planet yang berkuasa atas Aries, Mars, dikenal sebagai "Planet Merah." Semakin banyak nuansa merah Aries mengelilingi dirinya, semakin besar kekuatan alami mereka.

Taurus: Hijau

Hijau segar memelihara semangat Taurus dan memperkuat hubungannya dengan alam dan pertumbuhan. Sama seperti padang rumput subur, hijau melambangkan pertumbuhan, dan Taurus adalah tanda kemajuan absolut. Kembalinya hijau di musim semi atau musim Taurus, semakin meningkatkan hubungannya dengan tanda ini.

Gemini: Kuning

Kuning yang menginspirasi mengangkat semangat Gemini dan memicu keingintahuan serta pemikiran brilian. Warna yang menginspirasi dan memberi kehidupan ini bersinar melalui sifat Gemini yang menarik dan ceria.

Meniru Matahari yang hangat, kuning mencerahkan dan menerangkan segala sesuatu di sekitarnya. Sebagai warna pikiran dan kecerdasan, kuning meningkatkan kekuatan mental dan fokus Gemini.

Cancer: Putih dan Perak

Putih cerah dan perak menghubungkan Cancer dengan intuisinya dan memberikan arti bersih, jelas. Seperti permukaan air yang berkilauan atau wajah bulan yang bersinar, perak dan putih adalah warna intuisi dan kemurnian. Mereka meningkatkan sensitivitas dan pengertian Cancer, memungkinkan cinta mengalir pada level terdalamnya.

Leo: Emas

Emas yang berkilau memperkuat hati Leo yang hangat dan memperkuat semangat positifnya. Bersinar dengan royalti dan kelas, emas selalu menjadi simbol kekuatan dan prestise. Warna emas memberi Leo perhatian yang diinginkannya, dan mendukung sifatnya yang murah hati dan hangat, pandangan optimis tentang kehidupan.

2 dari 3 halaman

Virgo: Hijau dan Coklat

Warna Zodiak
Ilustrasi pilihan warna Zodiak (dok.pixabay)

Klasik, coklat alami dan hijau membuat Virgo tetap hidup dan fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan. Coklat mewakili stabilitas, dan mendukung pendekatan yang berhati-hati dan metodis yang diambil dalam kehidupan. Alam hijau adalah warna pertumbuhan.

Libra: Merah muda dan biru

Merah muda dan biru muda membantu membuka hati Libra dan melembutkan kehadirannya. Warna pucat ini menghadirkan kehadiran yang menenangkan dan menyenangkan bagi kepribadian Libra. Melambangkan angin sejuk, halus, biru muda meningkatkan kejernihan dan keseimbangan, sementara warna merah muda memanggil sifat Libra yang manis dan penuh kasih.

Scorpio: Hitam

Hitam gelap dan misterius membuat Scorpio sangat ingin tahu dan fokus pada transformasi. Hitam mewakili kedalaman di mana Scorpio berada, dan memperkuat dorongannya untuk melihat ke bawah permukaan dan mempertanyakan segalanya. Dalam budaya barat, warna hitam dikaitkan dengan kematian dan kelahiran kembali, meningkatkan kekuatan Scorpio untuk melepaskan dan kemampuannya untuk mengubah dirinya.

 

3 dari 3 halaman

Sagitarius: Ungu

Ilustrasi Warna Untuk Zodiak
Ilustrasi Warna Untuk Zodiak (dok.pixabay)

Sebagai spiritualitas dan kesadaran, ungu yang subur mendorong pikiran filosofis Sagitarius menuju pencerahan dan keterbukaan. Ungu juga merupakan warna kelimpahan, mendorong keberuntungan alami dan sifat positif Sagitarius, serta mendorongnya untuk terus memperluas cakrawala.

Capricorn: Coklat dan abu-abu

Abu-abu dan cokelat yang bersahaja membantu Capricorn menemukan jalan terkuat dan paling praktis untuk ditempuh dalam kehidupan. Warna-warna yang kuat namun netral ini meningkatkan soliditas, keandalan, dan tradisionalisme Capricorn.

Kombinasi yang ekstrem putih, hitam, dan abu-abu meningkatkan sifat konservatif Capricorn dan pendekatannya yang tidak masuk akal terhadap kehidupan. Coklat mewakili stabilitas, dan dapat sangat bermanfaat bagi tekad Capricorn yang teguh karena berusaha untuk mencapai tujuannya.

Aquarius: Biru

Biru yang menenangkan membantu mendorong ide-ide cemerlang Aquarius dan menyeimbangkan energi yang gelisah. Sama seperti langit dan perairan yang terhubung dengan Aquarius, biru melambangkan luas dan menciptakan aliran ide, percakapan, dan eksperimen yang mulus. Faktanya, Uranus adalah planet penguasa Aquarius dan juga berwarna biru.

Pisces: Hijau muda

Hijau pucat yang sempurna menghasilkan penyembuhan dan pembaruan dan menghubungkan Pisces dengan alam bawah sadarnya. Sebagai warna kehidupan, hijau muda mewakili pembaruan dan inspirasi, mendorong energi penyembuhan dan peremajaan yang dikenal dengan Pisces. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV