Sukses

Mengenal Kezia Toemion, Bos Kosmetik Menantu Bambang Trihatmodjo

Menantu Bambang Trihatmodjo, Kezia Toemion menggeluti bisnis kosmetik, Esqa yang dibangun bersama rekannya.

Liputan6.com, Jakarta - Putra bungsu Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto resmi menikahi pujaan hati, Kezia Toemion pada Jumat, 8 Maret 2019. Deretan potret di momen bahagia ini pun dibagikan keluarga dan rekan-rekan melalui media sosial.

Satu di antaranya diunggah oleh istri sang kakak Panji Adhikumoro, Varsha Strauss. "Congratulations Adi and Kei," tulis Vasha. Dalam potret tampak kedua mempelai menikah dengan mengusung adat Jawa Solo yang dibalut nuansa serba putih dan biru.

Adi dan Kezia Toemion tampak mengenakan busana pengantin serba putih rancangan Vera Kebaya dipadu dengan kain batik coklat. Tata rias pengantin dipoles oleh makeup artist bernama Rhay David, serta potret bahagia diabadikan oleh Jaysu Photography.

Tak ketinggalan, Kezia turut membagikan potret bahagia pernikahannya lewat akun Instagram pribadi. Pasangan ini tampak serasi dan saling menatap penuh kehangatan.

"I have loved you since we were 16 until infinity baby (Saya telah mencintaimu sejak kita berusia 16 tahun hingga tanpa batas, sayang)," tulis Kezia dalam potret yang dibagikan pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Sementara, Kezia merupakan salah seorang pendiri brand kosmetik lokal bernama ESQA. Tak sendiri, ia bersama rekannya, Angelina Cindy mendirikan brand ini pada 2016 lalu saat pindah ke Indonesia usai menyelesaikan studi mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melansir esqacosmetics.com, Minggu, (10/3/2019), Kezia dan Cindy ingin menciptakan kosmetik glam yang terjangkau dengan kemasan mewah yang diformulasi tanpa bahan-bahan keras.

Kosmetik yang bersertifikat Halal dan Vegan ini menghadirkan beragam produk mulai dari liquid lipstik, blush on, cheek palette, eyeliner, hingga brow pomade pencil.

Putri mantan Kepala BKPM, Theodorus Franciscus Toemion atau akrab disapa Theo Toemion ini meraih gelar Master of Science in Accounting di Loyola Marymount University pada 2015. Sang suami, Adi juga diketahui meraih gelar master di kampus yang sama.

Tak hanya itu, Kezia Toemion juga kerap mengunggah deretan potret dirinya dalam berbagai kesempatan di Instagram pribadi. Kezia menyukai traveling, menyaksikan festival musik, dance, wisata kuliner, juga menyukai basket.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.