Rahasia Kulit Bersinar Lady Gaga yang Berharga Ratusan Ribu Rupiah

Oleh Henry Hens pada 10 Mar 2019, 02:45 WIB
Diperbarui 11 Mar 2019, 01:14 WIB
Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga penampilan tentu termasuk prioritas utama bagi para selebriti, termasuk Lady Gaga. Penyanyi dan aktris yang baru saja meraih Oscar 2019, selalu rajin merawat kulitnya sehingga terlihat cerah dan bersinar. Mau tahu rahasianya?

Selain konsisten berolahraga dan makan makanan yang kaya nutrisi, penata rias Lady Gaga yaitu Sarah Tanno mengungkapkan rahasia perawatan kulit dari artis berusia 32 tahun ini.

Dilansir dari Women’s Health, 4 Maret 2019, Gaga ternyata suka menggunakan serum vitamin C. Terutama serum bernama Ole Henriksen Truth Serum yang harganya sekitar Rp 670 ribu.

Serum tersebut memberi efek mengencangkan dan mencerahkan kulit sehingga terlihat lebih bercahaya. Tak hanya mengandung antioksidan yang melawan radikal bebas, serum ini juga mengandung kolagen untuk menjaga kulit tetap muda.

Vitamin C membantu memproduksi kolagen (yang menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi munculnya keriput. Selain itu juga melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan bintik-bintik gelap,

Menurut seorang ahli kesehatan dari Boston, Amerika Serikat, Ranella Hirsch, mayoritas orang dapat memperoleh manfaat tersebut dari rutinitas perawatan serum vitamin C.

Selain vitamin C, penata rias Lady Gaga juga menggunakan krim wajah pelembab dari By Terry, minyak wajah dari Vitner's Daughter, dan pelembab bibir bergizi dari Sisley untuk mempersiapkan kulit Gaga agar lebih bersinar.

Saksikan video pilihan di bawah ini: