Miss Universe 2018 Catriona Gray Senang Dapat Sambutan Hangat Masyarakat Indonesia

Oleh Komarudin pada 10 Mar 2019, 07:00 WIB
Miss Universe 2018 Catriona Gray

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Miss Universe 2018 Catriona Gray dalam ajang penobatan Puteri Indonesia 2019 yang diselenggarakan pada Jumat, 8 Maret 2019, menarik perhatian banyak piha, tak terkecuali Lazada. Usai acara tersebut, Sabtu, 9 Maret 2019, pihaknya menyelenggarakan acara LazTalk with Miss Universe 2018.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, acara tersebut merupakan wujud nyata komitmennya untuk meningkatkan pengalaman digital menyeluruh dalam aplikasi Lazada yang terpadu.

"Kami pelopor teknologi inovatif ini dan kami sungguh senang karena kami dapat menghadirkan acara spesial bersama Miss Universe khusus bagi Lazadians di mana pun mereka berada," ujarnya.

Sementara itu, Putri Kuswisnu Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia mengatakan LazTalk with Miss Universe dengan tema Timeless Beauty adalah refleksi bahwa Yayasan Puteri Indonesia dan PT Mustika Ratu bekerja sama dengan Lazada secra konsisten.

Hal itu dilakukan untuk menemukan dan mengembangkan bakat dan kepribadian-kepribadian perempuan-perempuan muda berprestasi.

"Saat ini banyak orang yang mendukung acara Puteri Indonesia. Sebelumnya, orang menganggap bahwa acara Puteri Indonesia hanya kontes kecantikan semata, padahal, mereka dapat menyuarakan tentang Indonesia di kancah internasional," ujar Putri Kuswisnu Wardani dalam acara tersebut.

Selain Miss Universe 2018 Catriona Gray, acara tersebut juga dihadiri oleh Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull, Putri Indonesia 2002 Melani Putria, dan Puteri Indonesia 1996 Alya Rohali.

"Saya bangga dengan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Saya juga suka dengan keindahan Bali," ungkap Catriona Gray.

Saksikan video pilihan di bawah ini: