Sukses

Lebih Dekat dengan Diah Ayu Lestari, Puteri Persahabatan 2019

Mengenal sosok Diah Ayu Lestari yang berhasil menyabet gelar Puteri Persahabatan 2019 di ajang Puteri Indonesia 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Puteri Indonesia 2019 diikuti oleh finalis-finalis yang tak hanya cerdas tetapi juga bertalenta. Satu di antaranya merupakan wakil DKI Jakarta 3 bernama Diah Ayu Lestari.

Diah dinobatkan sebagai Puteri Persahabatan 2019 dalam malam grand final Puteri Indonesia 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada Jumat, 8 Maret 2019.

Sosok perempuan berusia 21 tahun ini memang lekat dengan dunia hiburan. Kemampuan vokal yang apik kerap mengantarkannya unjuk gigi membawa nama Indonesia di berbagai negara  Eropa juga Asia.

Belum lama ini, Diah Ayu Lestari baru saja menyanyi di Mesir dan Ukraina. Bahkan yang terbaru, ia seharusnya tampil di Kota Sevilla, Spanyol dalam misi kebudayaan.

Sebelum meriah gelar Puteri Persahabatan 2019 Puteri Indonesia , Diah mengunjungi sebuah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini atau PAUD di kawasan Tanah Abang. Alasan kedatangan tersebut karena ia memang sangat menyukai anak-anak dan senang berbagi dengan sesama.

Ternyata, Diah pernah mengajar di daerah pelosok dan hal ini pula yang menjadi latar belakangnya mengikuti ajang Puteri Indonesia 2019. Besar harapnya dapat ambil bagian untuk mengkampanyekan aksi menolak kekerasan terhadap anak-anak dan perempuan. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.