Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lycie Joanna, Finalis Puteri Indonesia 2019 yang Peduli Teman Tuli

Top 3 Berita Hari Ini tentang Puteri Indonesia 2019, hipnosis untuk menurunkan berat badan, dan cara berpakaian sesuai ukuran tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Lycie Joanna salah satu finalis Puteri Indonesia 2019. Ia salah satu finalis yang mempunyai program sosial mengenai sosialisasi bahasa isyarat.

Program sosial tersebut berawal saat Lycie bertemu dengan seorang siswi tuli saat belajar membatik di Lampung. Menurutnya, meskipun tuli, siswi tersebut memiliki keistimewaan dalam membatik.

Selain cerita Lycie Joanna, cara untuk menyiasati ukuran tubuh dengan gaya pakaian juga menjadi perhatian pembaca. Untuk yang merasa kurang percaya diri dengan tubuh gemuk, biasanya akan memakai pakaian yang itu-itu saja yang membuat tubuhnya terlihat aman.

Padahal, masih ada sejumlah cara yang cukup efektif untuk mengatas masalah seperti itu. Salah satu dengan menemukan gaya berpakaian yang sesuai dengan kepribadiannya.

Soal cara menurunkan berat badan juga menjadi perhatian pembaca. Cara menurunkan berat badan kali ini dengan hipnosis.

Melansir yourtango.com, Senin, (4/3/2019), hipnosis tidak akan membantu Anda berhenti makan, tetapi mempunyai hubungan yang lebih sehat dengan apa dan bagaimana Anda makan. Hipnosis adalah keadaan konsentrasi terfokus yang berbeda dengan pengendalian pikiran.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Lycie Joanna, Finalis Puteri Indonesia 2019 yang Peduli Teman Tuli 

Lycie Joanna adalah finalis Puteri Indonesia 2019 yang terpilih mewakili Kepulauan Riau. Lulusan Universitas Bina Nusantara ini percaya diri dengan apa yang dimiliki untuk meraih mahkota kontes kecantikan tersebut.

Melalui ajang bergengsi ini, Lycie ingin menjalankan program sosialnya, yaitu sosialisasi bahasa isyarat. Niat mulia bermula kala Lycie bertemu dengan seorang teman tuli melalui hobinya.

Selanjutnya...

Cara Efektif Menyiasati Ukuran Tubuh dengan Gaya Pakaian

Masalah bentuk tubuh dengan gaya berpakaian memang kerap dialami banyak perempuan. Namun jangan lagi merasa tidak percaya diri dalam berpenampilan kalau Anda termasuk perempuan yang memiliki tubuh gemuk.

Karena sebenarnya, pakaian apapun yang melekat akan terihat menarik. Apalagi untuk yang suka dalam melakukan mix and match dalam berpakaian, tentu selalu terlihat nyaman dengan style yang ditampilkannya.

Selanjutnya...

Rahasia Hipnosis Membantu Turunkan Berat Badan

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menurunkan berat badan. Namun satu hal yang pasti, upaya ini tentunya tidak dapat dilakukan dengan instan dan harus melewati beragam cara yang penuh perjuangan.

Jalan yang biasanya ditempuh selama ini adalah dengan diet, mengatur pola makan, mengubah gaya hidup hingga berolahraga. Tahukah Anda, hipnosis juga dapat membantu menurunkan berat badan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.