Sukses

Super Simple, Ayla Dimitri Ungkap Perawatan Rambutnya

Walau rambutnya cenderung kering dan diwarnai, Ayla Dimitri punya hair care routine super simple untuk menjaga sang 'mahkota' tetap sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki peran esensial dalam berpenampilan, kesehatan rambut begitu dijaga oleh Ayla Dimitri. Perempuan yang dikenal sangat menyukai dunia fashion ini bahkan bertekad selalu memiliki runway ready hair.

Walau demikian, Ayla tak pernah menerapkan hair care routine yang ribet nan menyusahkan. "Aku biasanya cuma pakai TRESemme Keratin Smooth shampoo, conditioner, dan spray-nya," kata Ayla saat ditemui usai konferensi pers TRESemme The Runway 2019 di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Ayla Dimitri menilai, rangkaian produk itu sudah sangat cukup menjaga kesehatan rambutnya. Varian itu dipilih Ayla, lantaran dalam keseharian, travel enthusiast ini sering memakai hitting tools macam catokan dan hair dryer.

Ditambah lagi, Ayla sudah mengetahui benar kondisi rambutnya yang cenderung kering dan diwarnai. Kandungan natural oils di varian TRESemme ini dinilai Ayla sangat sesuai dalam menjaga kesehatan rambutnya.

"Aku keramas duahari sekali. Sama aku pakai hair spray yang salon finish nomor empat. Itu favorit banget," ujar Ayla Dimitri. Ia menambahkan, perawatan yang diberi harus tepat. Karenanya, mengetahui kondisi rambut adalah langkah pertama sebelum menentukan perawatan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.