Sukses

Rangkaian Produk Makeup Andalan untuk Tampil Maksimal Setiap Hari

Tahan lama dengan formula ringan, rangkaian makeup ini cocok bagi Anda yang tak suka touch up.

Liputan6.com, Jakarta - Di samping skincare, makeup pun sudah sejak lama jadi andalan untuk tampil menawan setiap hari. Menyadari kebutuhan tersebut, Make Over mengeluarkan rangkaian produk makeup andalan, Powerstay Complexion Mastery.

Setelah sukses dengan Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstat Mattifying Transparent Powder, brand lokal ini melengkapi rangkaian produk makeup dengan kembali merilis empat produk terbaru sekaligus.

"Kami memang membuat Powerstay ini untuk mereka yang aktivitasnya panjang. Dari pagi hingga malam, makeup-nya stay. Produk ini cocok bagi orang yang suka eksplorasi dan no touch up," ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, seperti dimuat Fimela.com.

Untuk itu, Make Over memperkenalkan Powerstay Weightless Liquid Foundation yang diklaim sebagai foundation tahan lama. Mampu bertahan selama 12 jam, tekstur beauty item ini sangat ringan dengan hasil lively matte. Terdiri dari delapan warna, foundation ini berusaha mengakomodir semua warna kulit orang Indonesia.

Meski memiliki tekstur yang ringan, Powerstay Weightless Liquid Foundation tergolong sebagai buildable coverage sehingga bisa dipakai untuk tampilan natural dengan coverage maksimal. Dengan skin conditioning agent, foundation ini mampu menjaga kelembapan kulit sehingga aman digunakan untuk full coverage.

Ditambah kandungan SPF 30 PA+++ dan kombinasi elemen tahan air, serta menyerap minyak berlebih, pengaplikasiannya kian menyempurnakan pulasan makeup.

Sementara untuk Powerstay Color Correcting Primer, Make Over menambah variasi warna guna menetralisir segala masalah kulit seperti kemerahan, kusam, dan warna kulit tidak merata. Diperkaya Prime Lock, color correcting ini mampu menjaga tampilan makeup lebih tahan lama dan meminimalisir tereksposnya pori-pori.

Menyempurnakan tampilan di area mata, Make Over membuat Powerstay Under Eye Perfecting Concealer yang dilengkapi formula high coverage. Dengan Silky Powder Gel dan Sebum Control System, concealer ini akan memberi tampilan natural.

Namun demikian, crack dan cakey di bawah mata diklaim akan tersamar sempurna. Kemasan concealer ini terbilang unik karena berbentuk pen guna mempermudah pengaplikasian dan meminimalisir tekanan pada bawah mata.

Tampilan makeup akan kian sempurna dengan Powerstay Ulta Glow Highlighter. Dikemas dalam palet, highlighter ini memiliki tiga warna, di mana warna paling berkilau bisa diaplikasikan pada area pipi, cupid bibir, dan dekat alis mata.

Sementara, dua warna lain bisa digunakan sebagai blush. Mengandung Microsmooth Blend Technology dsn Hi-Intense Translucent Crystals, highlighter ini mudah dibaurkan dan menyatu pada kulit. Pengaplikasian produk makeup satu ini akan memberi hasil akhir yang berkilau alami.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.