Koleksi Gucci Fall 2019 Hadir dengan Kesan Eklektik nan Nyentrik

Oleh Nabila Mecadinisa pada 09 Mar 2019, 22:00 WIB
Gucci

Liputan6.com, Jakarta - Deretan koleksi terbaru merek fashion Gucci yang apik tidak lepas dari peran Alessandro Michele. Belakangan, rumah mode asal Italia ini menampilkan desain-desain nyentrik, eklektik, serta bermain penuh warna seperti dalam koleksi Fall/Winter 2019.

Kali ini, Gucci fokus pada identitas, sebagai isu utama di dunia yakni identitas politk hingga gender. Namun tahukah Anda jika pribadi seseorang merupakan sosok kompleks yang tak mudah dikategorikan?

Karakter pun dapat terbentuk atas peran kepercayaan sejarah, pengalaman, yang bersatu menciptakan alogaritma unik pada seseorang. Hal tersebut turut menginspirasi Gucci di koleksi teranyarnya.

Alessandro Michele percaya lewat latar belakang itu, identitas merupakan hal yang membentuk seseorang saat ini. Ia menggali lebih dalam identitas serta dilema yang dituangkan dalam karya-karya apik dan menariknya.

Sementara, untuk koleksi Fall/Winter 2019, Alessandro memberi babak baru dari filosofi yang dihadirkan dalam merefleksikan pribadi lewat topeng. Pertunjukan yang ditampilkan pada Milan Fashion Week layaknya pertunjukan nyata dengan isu-isu yang di dunia.

Sejumlah koleksi yang dikombinasi dengan topeng bergaya punk, menariknya ada pula topi ikonik hockey mask yang dipakai oleh Michael Myers. Tampak juga penutup hanya untuk sebelah mata.

Selain itu, Gucci menghadirkan koleksi eklektik yang ada dalam glitzy dresses yang dipasangkan dengan knitwear, jas, argyle socks, dan lainnya. Material yang variatif dan sentuhan embellishment pada sequin, memberi kesan unik di koleksi kali ini.

Sederet suits hingga trouser dengan potongan tegas tampak hadir di koleksi teranyar Gucci. Warna-warna dan motif yang ekskploratif menciptakan nuansa segar untuk musim Fall/Winter mendatang.

Saksikan video pilihan di bawah ini: