Ulang Tahun ke-25, Shangri-La Hotel Jakarta Adakan Undian Liburan ke Jepang

Oleh Komarudin pada 08 Mar 2019, 14:45 WIB
Diperbarui 08 Mar 2019, 14:45 WIB
Shangri-La Hotel Jakarta
Perbesar
Shangri-La Hotel Jakarta akan merayakan ulang tahun yang ke-25 (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Maret akan menjadi momen spesial bagi Shangri-La Hotel Jakarta. Merayakan ulang tahun perak yang ke-25 pada 22 Maret 2019, pihaknya menyiapkan beragam penawaran menarik serta kejutan istimewa yang dikemas dalam tema bertajuk Marchvelous 25th.

Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, program ini dipersembahkan kepada seluruh pelanggan Shangri-La Hotel Jakarta yang menggunakan fasilitas kamar, restoran, dan spa selama Maret 2019.

Selain mendapatkan penawaran khusus, tamu juga akan berkesempatan untuk mendapatkan lucky prize voucher, hanya dengan setiap pembelanjaan sebesar Rp 1 juta berlaku kelipatannya.

Pihak hotel juga akan mengundi satu orang pemenang yang akan mendapatkan 2 buah tiket pulang-pergi ke Tokyo, Jepang, termasuk menginap dua malam di Shangri-La Hotel, Tokyo.

Proses pengundian akan berlangsung pada Kamis, 4 April 2019. Pengumuman secara resmi akan informasikan pada Jumat, 5 April 2019, melalui akun Instagram @ShangrilaJKT.

Sementara itu, promosi Marchvelous 25th yang ditawarkan, yaitu kamar – pengalaman menginap yang mewah nan elegan dengan potongan harga 5 persen dari best flexible rate berlaku untuk weekdays dan potongan 25 persen dari best flexible rate berlaku untuk weekends.

Potongan harga sebesar 25 persen juga berlaku di SATOO, Rosso, JIA, Nishimura, lobby lounge, CHI, dan The Spa yang berada di Shangri-La Hotel Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya