Sukses

Belanja, Chelsea Olivia Borong Seledri Segar 8 Kg

Untuk apa Chelsea Olivia memborong seledri sampai 8 kilogram?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukan, Chelsea Olivia menyempatkan diri mampir ke swalayan. Dalam sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, istri Gleen Alinskie ini terlihat bersemangat memasukkan seledri segar ke dalam kantong plastik putih.

Mengenakan baju hitam dan celana warna senada, ibu satu anak ini terlihat senang membawa sayuran segar itu. Sambil tertawa, perempuan 26 tahun tersebut terlihat mengangkat satu ikat seledri.

"My happiness adalah ketemu celery fresh! Langsung diborong semua yang ada di grocery 8kg," tulis Chelsea Olivia di sebelah kanan videonya, Rabu, 6 Maret 2019.

Ia kemudian menaruh sekantong seledri tersebut ke atas troli barang yang telah disiapkan. Hal itu membuat banyak warganet bertanya-tanya, termasuk Bubah Alfian dan Kalina Ocktaranny.

"Mau bikin bakso dek?" tanya Bubah. "Astaga de, buat apaan banyak banget?" tanya Kalina terkejut.

Namun, Chelsea Olivia tak menjawab pertanyaan Bubah dan Kalina. Salah satu warganet kemudian membantu menjawab. "@kalinaocktaranny buat jus obat gatal-gatal tadi lihat di story @chelseaoliviaa #bantujawab," jelas akun @keziamagda18.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.