Sukses

Kate Middleton dan Pangeran William Kenakan Busana Gelap di Bawah Guyuran Hujan

Kate Middleton dan Panggeran William tampil mengenakan busana dengan warna yang gelap dalam sebuah kunjungan di Blackpooll, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga kerajaan Inggris selalu berhasil membuat banyak pasang mata terkesima, satu di antaranya soal gaya Kate Middleton. Entah dengan gaun atau padu-padan minimalis nan manis, ibu tiga anak ini seringkali membuat tak sedikit pasang mata melirik.

Seperti belum lama ini saat mengenakan busana bernuansa gelap dalam kunjungan ke Blackpool, Inggris, bersama suaminya, Pangeran William. Kedunya terlihat menerjang hujan saat bertemu ratusan penggemar.

Dilansir dari popsugar, Kamis, 7 Februari 2019, Duchess of Cambridge datang mengenakan gaun keluaran Michael Kors bermotif burung merak yang dibanderol 215 dolar Amerika atau setara Rp 3 juta.

Kate memilih melapisi gaunnya dengan mantel Sportmax hijau dan sepatu bot hitam. Tidak ketinggalan Kate Middleton memadukan stylenya dengan syal, sarung tangan hitam, dan tas Manu Atelier.

Sementara, Pangeran William menggenakan jas dan celana biru tua dengan sweater berwarna gelap di atas kemeja birunya. Putri sulung mendiang Putri Diana ini memilih mengenakan sepatu cokelat gelap untuk datang ke kota Blackpool.

Kate Middleton dan Pangeran william selama di Blackpool mengunjungi perpustakaan, menara yang terkenal di kota, dan berakhir di Revoe Park. Tujuan kunjungan Kate dan William adalah untuk melihat proyek-proyek inovatif yang berfokus pada investasi dan regenerasi. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.