Sukses

Gaya Rambut yang Disukai Maudy Ayunda, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda sedang ramai diperbincangkan di jagat maya. Selain dikenal cerdas, perempuan yang tengah dilema memilih Harvard University atau Stanford University tersebut juga memiliki kecantikan rambut yang mempersona.

Maudy selalu tampil anggun dengan rambut yang panjangnya. Ia sangat senang merawat rambutnya karena rambut adalah bagian dari tubuh yang paling ia sukai.

"Rambut itu salah satu adalah bagian tubuh favorit aku kebetulan. Dari dulu aku itu rambutnya tebal jadi kesayangan aku. Jadinya aku pengen menjaga banget," ujar Maudy Ayunda kepada Liputan6.com di acara Perfect+On Art Experience, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berbicara mengenai gaya rambut, ternyata perempuan berusia 24 tahun lebih menyukai gaya rambut yang panjang. "Menurut aku rambut panjang itu bisa diapa-apain, kayak bisa dikuncir, bisa dikepang, bisa digerai, bisa macam-macam aja gitu," tambahnya.

Sebagai seorang musisi yang sering tampil, pelantun Perahu Kertas ini menyebut dengan rambut panjangnya ia bisa tampil dengan berbagai look. Dia merasa rambutnya panjang itu akan lebih fleksibel dan mudah dibentuk.

Maudy juga mengakui dengan gaya rambut yang panjang dan terlihat indah dia merasa percaya diri, bahkan dia merasa cantik karena rambutnya tidak berantakan.

"Jelas kalau rambutku lagi on banget dan lagi bagus banget aku jauh ngerasa lebih cantik," lanjut Maudy Ayunda.

Selain rambut panjangnya, Maudy juga menyukai warna rambut yang natural. Menurutnya itu lebih lebih apa adanya dan menjadikan identitas sebagai perempuan Indonesia.

Penyanyi lulusan Oxford tersebut bahkan tidak kepikiran untuk mewarnai rambut, apalagi mengubah gaya rambutnya dengan model yang aneh dan warna yang tidak hitam.

"So far nggak (mewarnai rambutnya) karena emang lebih ke nggak pengen, karena aku suka banget gaya natural mungkin, aku suka banget natural hair color (hitam)," tambah Maudy memperjelas gaya rambutnya. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.