Sukses

Gading Marten dan Sophia Latjuba Nikmati Udara Sejuk Pokhara di Nepal

Pokhara, kota yang dikunjungi Sophia Latjuba dan Gading Marten, dikenal sebagai salah satu gerbang pendakian Gunung Annapurna di Nepal.

Liputan6.com, Jakarta - Nepal jadi salah satu destinasi wisata yang belakangan mulai dilirik wisatawan Indonesia, termasuk Gading Marten dan Sophia Latjuba. Mereka mengunjungi negara yang terletak di kawasan pegunungan Himalaya, berbatasan dengan Tiongkok dan India itu.

"Berani ketawa kalau kaki nyentuh tanah, kalau naik pesawat diam berdoa nggak amin-amin hahaha @sophia_latjuba88," canda Gading Marten pada Sophia dalam keterangan foto yang diunggah, Kamis (7/3/2019) di akun Instagram-nya, @gadiiing.

Dalam foto hitam putih itu, Gading dan Sophia tampak riang di tengah cuaca dingin Pokhara. Menyesuaikan dengan kondisi kota populer selain Kathmandu, di Nepal itu, keduanya terlihat mengenakan jaket tebal.

Pokhara merupakan kota terbesar kedua setelah Kathmandu dengan udara yang sejuk. Kota itu jadi pintu masuk untuk pendakian kawasan konservasi Gunung Annapurna. Di Nepal, selain Pokhara, Sophia juga menyempatkan diri berkunjung ke Boudhanath Temple, sebuah stupa besar yang berada di Kathmandu.

"After wanting to visit this country for more than 20 years, I’m finally here. (Setelah ingin mengunjungi negara ini selama lebih dari 20 tahun, akhirnya saya di sini)," ungkap Sophia di keterangan foto.

Dalam sejumlah foto, baik yang diunggah Gading Marten maupun Sophia Latjuba dalam akun Instagram masing-masing, mereka tampak menikmati perjalanan dan keindahan alam Nepal.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.