Bagaimana Cara Nonton Langsung Penobatan Puteri Indonesia 2019?

Oleh Henry Hens pada 07 Mar 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 10:55 WIB
Finalis Puteri Indonesia Sambangi KPK

Liputan6.com, Jakarta - Acara penobatan Puteri Indonesia 2019 akan diselenggarakan Jumat, 8 Maret 2019. Sebanyak 39 finalis yang mewakili provinsinya akan memperebutkan mahkota Borobudur rancangan Hartono Wira Tanik (HWT).

Yayasan Puteri Indonesia (YPI) yang merupakan penyelenggara perhelatan tahunan ini telah mempersiapkan beberapa gelar untuk malam penganugerahan, selain Puteri Indonesia 2019.

Mereka juga akan memilih Puteri Indonesia Lingkungan 2019, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Intelegensia, dan Puteri Indonesia Favorit Media Sosial Kepulauan.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Miss Universe 2018, Catriona Gray dari Filipina. Miss International 2018, Mariem Velazco dari Venezuela. dan Miss Supranational 2018, Valeria Vázquez dari Puerto Riko.

Darius Sinathrya akan menjadi pembawa acara bersama dengan beberapa finalis Puteri Indonesia di tahun-tahun sebelumnya, yaitu Farhannisa Nasution, Dea Rizkita dan Karina Nadila.

Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, sejumlah artis ternama juga akan tampil di antaranya Rossa, RAN, Marion Jola dan Judika. Anda tertarik untuk nonton langsung? Berapa harga tiketnya dan bagaimana cara membelinya?  Namun, pihak panitia tak menjual tiket untuk acara penobatan Puteri Indonesia 2019, seperti juga di tahun-tahun sebelumnya.

2 of 2

Khusus Undangan

[Fimela] Darius Sinathrya
Darius Sinathrya, presenter malam penobatan Puteri Indonesia 2019. (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri /Fimela.com)

"Kita tak pernah menjual tiket, acara penobatan Puteri Indonesia memang hanya untuk undangan. Ada banyak pihak yang mendapatkan undangan, mulai dari relasi, sponsor, keluarga finalis, pemerintahan daerah dan masih banyak lagi," terang Mega Angkasa, Kepala Departemen Komunikasi Yayasan Puteri Indonesia, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu, 6 Maret 2019.

"Jadi kita sama sekali nggak jual tiket, kalau ada yang jual berarti itu nggak bener dan bukan dari kita. Kalau untuk pendukung atau suporter finalis, kita juga kasih jatah undangan, bisa dari pihak keluarga atau dari pemerintah daerah, dan siapa saja yang datang tentu mereka yang menentukan," sambungnya.

Tapi tak perlu kecewa dan khawatir, karena Anda tetap bisa menyaksikan grand final Puteri Indonesia 2019 secara langsung di layar televisi, seperti di tahun-tahun sebelumnya.

Untuk tahun ini, SCTV yang akan menyiarkan secara langsung penobatan Puteri Indonesia 2019 pada Jumat, 8 Maret 2019 mulai pukul 20.00 WIB. Saksikan juga secara live streaming di Vidio.com.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓