Sukses

Cantiknya Ayu Ting Ting dengan Gaya Bohemian

Ayu Ting Ting pamer foto dengan gaya Bohemian. Warganet ramai memberikan pujian pada Ayu.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi perhatian di dunia maya, bukan karena kariernya, tapi tentang penampilannya. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Ayu tampil memesona dengan bergaya bohemian.

"Beauty portrait of Bohemian girl @ayutingting92 (potret cantik perempuan Bohemian)," tulis Ayu dalam keterangan foto, Rabu (6/3/2019).

Selain memiliki ciri tabrak warna dan longgar, gaya Bohemian dikenal dengan gaya yang memberi kesan ekspresi kebebasan. Gaya ini sempat dianggap sebagai urakan.

Dalam foto yang diunggah, Ayu terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang tergerai dengan headband sebagai penghias kepala. Anting panjang putih tergantung di telinganya, sedangkan di lehernya melingkar kalung etnik.

Dengan tatapan menghadap ke kamera, kedua tangan Ayu terlihat memegang bagian rambut, dua cincin tampak melingkar di telunjuk dan jari manis tangan kirinya.

Potret tersebut merupakan hasil jepretan @riomotret. Sementara untuk busana yang dikenakan Ayu koleksi dari @gheafashionstudio. Aksesoris yang dipakai merupakan koleksi @rinaldyyunardi, stylist @erichalamin, makeup @rama_jee, dan hairdo @basri9290.

Foto Ayu bergaya bohemian itu mengundang reaksi ramai warganet. Komentar berbentuk pujian mengalir dari dalam kolom komentar akun Instagram pribadinya.

"Cantik y luar biasa kk ayu❤️," tulis akun @chailaftr.

"Wahhh kakak ayu cantik banget😍😍😍❤️❤️❤️," komentar akun @aydaputripangestika pada Ayu Ting Ting.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.