Sukses

Kisah Cinta Ivanka Trump dan Suami yang Berawal dari Rekan Kerja

Bagaimana putri Donald Trump itu menemukan cinta sejatinya?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ivanka Trump dikenal berkat sang ayah, Donald Trump yang menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. Kini, ia aktif menjadi penasihat orang nomor satu di negeri tersebut.

Instagram Ivanka biasanya dipenuhi dengan unggahan foto aktivitas kariernya. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dengan suaminya, Jared Kushner dengan pakaian formal untuk menghadiri acara makan malam tahunan dari Gridiron Club dan Foundation.

Dalam unggahan tersebut, mantan selebritas ini memakai dress berwarna perak rancangan Makarian senilai 2.800 dolar AS. Dress tersebut dilengkapi dengan hiasan pita merah d bagian pinggangnya. Di sampingnya, sang suami memakai tuksedo hitam.

Melansir express.co.uk, Kamis, 7 Maret 2019, pasangan ini bertemu pada 2007. Kala itu, mereka berusia 25 tahun dan merupakan rekan kerja. Ivanka dulu bekerja sebagai pebisnis di bidang busana, sementara Jared bekerja sebagai pengembang real estate.

Mereka bertemu dalam acara makan siang bisnis yang diatur oleh rekan kerja mereka. Dalam wawancaranya kepada Vogue pada 2015, Ivanka berpikir para rekan kerjanya saat itu hanya mengetahui bahwa mereka sekedar menjalankan hubungan bisnis. Padahal, mereka jatuh cinta pada pertemuan tersebut.

Setelah dua tahun berkencan, pasangan ini menikah. Pestanya diadakan di kelab golf milik ayahnya, Trump National Golf Club di Bedminster, New Jersey. Ivanka terlihat anggun memakai gaun rancangan Vera Wang.

Dari pernikahannya, mereka dikaruniai tiga anak. Putri pertamanya lahir pada Juli 2011. Kedua putranya berturut-turut lahir pada Oktober 2013 dan Maret 2016

Sejak ayah Ivanka Trump dipilih sebagai Presiden Amerika Serikat, Jared menerima jabatan sebagai penasihat senior orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.