Sukses

Tips Makeup Flawless Andalan Chacha Frederica

Dengan makeup flawless, Chacha Frederica terlihat segar dan elegan untuk menunjang penampilannya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memutuskan berhijab, tampilan Chacha Frederica terlihat lebih sederhana. Bukan hanya penampilan yang berubah, gaya makeup juga lebih simpel dan manis.

Makeup natural flawless jadi andalan Chaca. Tidak banyak memainkan banyak warna, Chacha lebih mengedepankan polesan warna nude dan pastel di wajahnya.

Seperti belakangan ini, Chacha suka memakai makeup simpel tapi tetap elegan. Saat ditemui dalam Press Conference Profesional Makeup School Scholarship, Rabu, 6 Maret 2019 Chacha Federica memberikan tips makeup flawless yang ia gunakan sehari-hari.

Chacha memilih cusion sebagai makeup kesehariannya. Ia beralasan, dengan menggunakan cusion, kulitnya terasa lebih ringgan dan terlihat lebih santai.

Selanjutnya, Chacha mengganti blush on peach, dengan tampilan sedikit tegas tetapi tetap terlihat manis.  Untuk sentuhan lipstik, ia memilih warna nude yang membuat wajahnya terlihat segar. Kemudian, ia mengaplikan sedikit kontur untuk membuat wajahnya lebih tirus.

Tidak ketinggalan mascara dan bulu mata juga menjadi bagian makeup flawless kesehariannya. Cara makeup ini cocok buat Anda yang ingin tampil tak bercela seperti Chacha Federicha. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.