Sukses

Silkygirl Meluncurkan Program Beasiswa Sekolah Tata Rias Bersama Victoria Makeup Atelier

Program beasiswa yang diadakan Sikygirl ini termasuk salah satu cara untuk berkontribusi dibidang pendidikan dan kepedulian terhadap wanita dan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti menginginkan dirinya tampil cantik dengan sedikit polesan makeup di wajahnya. Seiring perkembangan, wanita Indonesia justru sangat antusias untuk membeli makeup supaya terlihat cantik dan dapat mempercantik orang lain.

Bahkan banyak kelas kecantikan bermunculan. Pada 2019, Silkygirl mengadakan beauty class bersama Victoria Makeup Atelier. Silkygirl termasuk salah satu brand lokal yang memiliki tujuan untuk membuat para wanita Indonesia percaya diri akan penampilan dan kemampuan yang dimiliki. 

"Acara beauty class ini mendapatkan antusias yang luar biasa yang membuktikan wanita Indonesia ingin tampil cantik dan sebagian juga menginginkan menjadi Makeup artis", ujar Sri Annisa Brand Manager Silkygirl pada Liputan6.com, saat jumpa pers di Hotel Puri Indonesia, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Maret 2019.

Acara tersebut juga dihadiri artis Chacha Frederica. Pada bulan ini, Silkygirl meluncurkan program Beasiswa di Sekolah Tata Rias, Victoria Makeup Atelier bersama Yayasan Tunggadewi.

Yayasan ini didirikan oleh Annisa Yudhoyono, Aliya Rajasa, Sheila Herbowo dan tujuh wanita yang berkaitan dengan tanggung jawab sosial, pendidikan dan kepedulian terhadap wanita Indonesia dan anak-anak dalam menanggapi masalah publik yang ada di negeri ini.

Anda bisa mengikuti program beasiswa yang terbuka bagi siapa saja ini dengan cara, membeli produk Silkygirl seharga Rp 75 ribu yang bisa diperoleh di toko kosmetik terdekat. Lalu unggah foto terbaik Anda ke Instagram dengan caption tentang kecintaan terhadap makeup dan kenapa Anda sangat menginginkan beasiswa sekolah tata rias.

Lalu tag @silkygirl_id @victoriamakeupatelier dan @tunggadewifoundation, dengan hashtag #sikygirlxtunggadewi #sikygirlbravetoact dan jangan lupa kode special influencer dari Chacha Frederica, Annisa Yudhoyono atau Victoria Makeup Atelier.

Kompetisi ini dibuka mulai Maret sampai Mei 2019. Nantinya akan terpilih tiga orang pemenang untuk mendapatkan beasiswa Profesional Makeup Class dan 50 orang lainnya yang akan mengikuti makeup class bersama Victoria Makeup Atelier secara gratis.  (Indah Peramata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.