Busana Serba Putih di Prosesi Sungkeman Syahrini dan Reino Barack

Oleh Asnida Riani pada 06 Mar 2019, 09:45 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Satu demi satu momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack terkuak ke tengah publik. Rupa waktu sakral tersebut mulai dibuka kedua mempelai yang telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu, 27 Februari 2019.

Pada Rabu pagi (6/3/2019), keduanya terlihat kompak mengunggah sungkeman, prosesi yang biasa dilakukan setelah melangsungkan ijab kabul. Namun, baik Syahrini dan Reino, keduanya tak memperlihatkan diri berada dalam satu frame.

Secara terpisah, mereka memperlihatkan susana serba putih di momen sakral tersebut, termasuk busana yang dikenakan. Syahrini, Reino, dan orangtua mereka terlihat sederhana dalam balutan busana serba putih dari atas sampai bawah.

Syahrini
Syahrini jalani prosesi sungkeman. (dok. Instagram @princessyahrini/https://www.instagram.com/p/Bupi36rFR80/Asnida Riani)

Syahrini terlihat memakai busana putih dengan detail lace di bagian pergelangan tangan. Selaras dengan busana tersebut, perempuan 36 tahun ini memakai jilbab segi empat putih yang ditata simple. Sang bunda mengenakan busana dengan detail serupa, hanya saja memilih printed hijab untuk melengkapi penampilan.

Reino Barack
Reino Barack menjalani prosesi sungkeman. (dok. Instagram @reinobarack/https://www.instagram.com/p/BupjwNxApMo/Asnida Riani)

Selaras dengan sang istri, lelaki yang diketahui sebagai pengusaha ini juga memakai busana serba putih. Seperti Syahrini, ia terlihat tengah meminta restu pada sang bunda yang menyandarkan kepalanya pada Reino. Layaknya sang putra, ibunda Reino kenakan busana serba putih polos hingga ke hijab.

Sebelum ini, Reino dan Syahrini kompak memperlihatkan momen pertunangan mereka, di mana keduanya terlihat memakai busana berwarna soft dengan dekorasi berupa 'dinding' penuh mawar putih segar. Syahrini terlihat menangis haru saat Reino bertanya apakah bersedia menikah.

Hingga kini, Syahrini dan Reino Barack belum mau mengungkap resepsi pernikahan yang disebutkan telah berlangsung pada Rabu malam, 27 Februari 2019, di salah satu hotel mewah di Tokyo, Jepang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: