Sukses

Unggah Foto Berhijab di Dalam Pesawat, Luna Maya Menatap Nanar Usai Umrah

Luna Maya banyak dipuji warganet usai mengunggah foto berhijab setelah menjalankan umrah.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Luna Maya membuat banyak warganet yang terpesona usai menunaikan ibadah umrah. Duduk di dalam pesawat dari Jeddah, Arab Saudi, menuju ke Jakarta, Luna terlihat pangling.

Mengenakan hijab dengan motif dominan warna krem, tatapan Luna mengarah ke luar jendela. Sementara tubunya dibalut kemeja lengan panjang biru dipadu celana hitam dan sepatu warna coklat yang mengkilat. Sebuah tas biru diletakkan di sebelah kanannya.

"Such an amazing journey (pengalaman yang menakjubkan)," tulis Luna sebagai keterangan foto, Selasa (5/3/2019).

Penampilan Luna yang mengenakan hijab usai umrah itu menuai beragam komentar positif dari warganet. Mereka senang melihat penampilan Luna itu.

"Alhamdulilah senangx liat @lunamaya ..selalu diberikan kebahagian y 🤗," komentar akun @novitasandra95.

"Pangling liatnya, super ok kakak," tulis akun @adistikusumaningtyas ikut menimpali.

Beberapa hari lalu, Luna Maya sempat mengunggah foto sedang ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Akun @rumah.pekanbaru.cctv kemudian membagikan foto saat sedang bertemu Luna Maya di sana.

Dalam foto yang diunggah itu, Luna terlihat mengenakan mukena abu-abu dengan motif bunga. Dalam foto bersama dengan jemaah lain, perempuan kelahiran 35 tahun lalu itu terlihat senyum tipis. Pujian juga disampaikan warganet saat Luna Maya mengenakan gamis hitam dengan kerudung warna senada.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.