Tamara Bleszynski Pakai Seragam SD, Masih Pantas Jadi Anak Sekolahan?

Oleh Henry Hens pada 06 Mar 2019, 01:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2019, 22:13 WIB
Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, Tamara Bleszynski sering terlihat mengurusi bisnis kulinernya yaitu Warung Teh Manis yang berada di Bali. Ia pun kian rajin berbelanja ke pasar tradisional untuk membeli bahan makanan.

Meski sedang vakum dari dunia hiburan, bukan berarti ibu dua anak ini tidak memperhatikan penampilan. Ia tetap rajin merawat tubuh. Wajar saja kalau banyak artis merawat tubuh mereka dengan menggelontorkan sejumlah dana.

Jadi tak heran kalau banyak selebriti, terutama perempuan yang tetap cantik menawan di usia yang tak muda lagi. Salah satunya adalah Tamara. Walaupun sudah berusia 44 tahun, pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu kerap dianggap memiliki wajah awet muda.

Mungkin karena itu, Tamara berani menggunakan seragam anak SD (Sekolah Dasar) dan berfoto dengan anaknya, Kenzou. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagramnya, Minggu, 3 Maret 2019.

"Ini yg mau sekolah yg mana yah?? Pake kostum ini Jadi inget waktu SD #anaksanur #santaursula," tulis Tamara. Unggahan itu pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet yang memuji kecantikan mantan istri Mike Lewis itu.

Aktris yang pernah menjadi Most Favorite Actress Panasonic Award 2005 itu dianggap masih pantas menjadi anak SD. "Cantiknya Bak Boneka Barbie Hidup," tulis pemilik akun @annadesiatri.

"Awet muda bgt za kakak @tamarableszynskiofficial Masih pantas pakai baju SD," komentar akun @dwinurarifky. "Kak @tamarableszynskiofficial sepertinya murid kesayangan guru nih. Sampe skrg gk lulus2 msh SD aj🤣🤣," tulis akun @lindalikyun mengomentari penampilan Tamara Bleszynski yang memakai seragam SD.

Saksikan video pilihan di bawah ini: