Sukses

Mudahnya Perawatan Bibir dengan Collection Cosmetics

Collection Cosmetics meluncurkan enam produk perawatan bibir yang membuat penampilan Anda kian memesona.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, banyak orang yang fokus melakukan perawatan kulit wajah tetapi melewatkan perawatan bibir. Namun, para perempuan Indonesia kini tak perlu khawatir karena mereka kian dimanjakan dengan kehadiran Collection Cosmetics. 

Dibuat dengan formula berkualitas, Collection Cosmetics menawarkan rangkaian produk yang sesuai dengan karakter perempuan Indonesia yang ingin lebih mengeksplorasi dan mencintai dirinya. Baru-baru ini, brand kosmetik asal Inggris ini meluncurkan enam rangkaian produk perawatan bibir. Apa saja?

Moisturizing Lip Color

Produk lipstik semi matte ini mengandung bahan emolien, membuat teksturnya lembut dan formula yang dapat menyamarkan garis halus di bibir dengan sempurna. Rangkaian produk ini mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, membantu menetralkan radikal bebas, serta menjaga kelembapan bibir.

Kiss Proof Lip Stain

Produk lainnya adalah Kiss Prof Lin Stain yang memiliki tekstur ringan, menghasilkan tampilan warna alami, dan sedikit mengkilap. Kandungan vitamin E di dalamnya berfungsi sebagai agen antioksidan untuk membantu menetralkan radikal bebas dan mengurangi kerutan halus, serta menjaga kelembapan bibir.

Moisturizing Lip Cream Matte

Produk ini memiliki formula krim bibir, sehingga tahan lama dengan pigmentasi tinggi yang bisa memberikan hasil akhir matte. Dilengkapi kandungan vitamin E sebagai antioksidan untuk membantu mengurangi tampilan garis halus dan menjaga kelembapan bibir.

Moisturizing Lip Cream Shimmer Glam

Lip cream dengan hasil shimmer ini untuk mereka yang ingin tampilan bibir lebih glamor. Selain mengandung vitamin E, rangkaian produk ini juga terbuat dari bahan- bahan alami, seperti beeswax dan silica.

Ultra Nourishing Lip Balm with SPF 25

Bagi perempuan yang ingin bibirnya terlihat lebih cerah dapat menggunakan produk kosmetik ini. Kombinasi antara minyak bunga matahari, ekstrak rosemary, dan vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, membantu menetralkan radikal bebas dan meregenerasi sel kulit mati.

Exfoliating Lip Sugar Scrub Avocado

Kosmetik ini menggunakan gula asli, srub biji alpukat, dan candelilla yang membantu menghilangkan sel kulit mati, melembapkan, dan berfungsi sebagai antioksidan. Petroleum jelly, minyak biji bunga matahari, minyak biji jojoba, dan minyak argan, yang terdapat dalam lipstik ini dapat berfungsi menjaga kelembutan dan kelembapan bibir.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.