Sukses

Trik Tetap Stylish Selama Traveling Versi Ayla Dimitri

Meski stylish, trik Ayla Dimitri untuk tetap stylish selama traveling dijamin menghemat ruang pada koper Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Selain direkam dengan mata dan telinga, memori akan sebuah perjalanan biasanya akan dibawa pulang dalam bentuk rentetan potret, di mana beberapa di antaranya akan memperlihatkan paras Anda. Jadi, berpenampilan stylish selama traveling tentu jadi satu poin plus.

Tak perlu bingung bagaimana, lantaran Ayla Dimitry, content creator penyuka dunia fashion, mengungkap trik yang sangat mungkin disontek. "Biasanya aku bawa kemeja putih yang bisa di-layer sama dalaman warna atau motif, atau misalnya di-layer sama luaran sweater yang motif," tuturnya usai konferensi pers TRESemme The Runway 2019 di kawasan SCBC, Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Ia menambahkan, biasanya juga membawa outerwear yang multifungsi. Satu rok motif pun masuk dalam daftar bawaan Ayla. "Jadi, bawa busana motif yang kalau mau di-crossing itu ketemu semua," jelasnya.

Di samping busana, beberapa aksesori juga diboyong perempuan berambut panjang tersebut. Ayla Dimitri akan memanfaatkan penggunaan anting, belt, dan kalung untuk menambah aksen.

"Yang paling penting juga menurutku celana basic kayak denim bisa digulung pakai boots atau pakai heels. Oh, bawa boots! Itu sudah kuncian banget. Mau pergi santai pagi, siang, sore, semua pas," tuturnya.

Ia pun menambahkan tips berkemas untuk membawa baju-baju tersebut. Ketimbang dilipat, Ayla lebih menyarankan deretan busana yang dimaksud dikemas dengan cara digulung. Selain menghemat tempat, bentuknya pun tetap rapi anti-lecek.

"Terus makeup bawa seperlunya. Di-list apa saja yang perlu supaya lebih gampang. Hair care travel size itu perlu banget. Kalau semua punya full size, beli share jar sebelum pergi. Itu bantu banget buat hemat ruang di koper," tutup Ayla Dimitri.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.