Sukses

Zodiak-Zodiak yang Selalu Berpikiran Negatif, Termasuk Anda?

Zodiak berikut ini memiliki ketakutan yang berlebih hingga kerap berpikir negatif. Apakah termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Kejenuhan dan stres terkadang tak dapat terhindarkan setelah melalui rutinitas yang padat. Kondisi seperti ini juga kerap membuat seseorang tidak fokus hingga menimbulkan hal-hal negatif lain.

Lantas, bagaimana jika perasaan seperti itu terus 'menghantui'? Menariknya, orang-orang yang selalu terjebak dalam pikiran negatif dapat diketahui melalui zodiak.

Melansir Bustle, Selasa, 5 Maret 2019, ada zodiak-zodiak yang selalu dipengaruhi oleh pikiran negatif itu. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal sangat emosional. Mereka juga senang membicarakan topik yang lebih berat dengan teman-teman. Namun terkadang, pikiran gelap dapat mengalahkan mereka.

Seorang astrolog, Molly Cardinal, menyebut bahwa Scorpio ingin menggali lebih jauh masalah apa pun, mencoba mencari tahu siapa yang berbohong, dan kerap mencoba mengendalikan situasi.

Tanpa maksud, zodiak Scorpio bisa merasa cemburu bahkan mendendam. Namun, kecenderungan ini tidak mengambil alih kehidupan mereka. Cardinal menambahkan trik bagi Scorpio untuk menemukan lebih banyak keseimbangan adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu untuk berbicara dan belajar untuk percaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Cancer

Seorang peramal bernama Lisa Barreta mengungkapkan kepada Bustle bahwa Cancer yang dipengaruhi oleh Bulan yang selalu berubah. Maka dari itu, mereka diberikan suasana hati yang dapat tumbuh kian gelap.

Akibatnya, mudah bagi zodiak Cancer untuk berpikir bahwa dunia berjalan di atasnya. Ini pula dapat mempengaruhi cara mereka berinteraksi dengan orang lain. Tanda tersebut dapat menyimpan dendam seumur hidup dan secara permanen mengasingkan seseorang dari kehidupan mereka.

Cancer juga dapat menjadi seorang yang penuh dengan curiga. Dominasi cemburu muncul dari sifat sensitif dan tidak aman. Cancer dapat mencoba mengatasi sifat-sifat ini dan tidak terlalu khawatir.

Mereka dapat menggunakan intuisi alami dengan cara yang lebih positif. Namun, hal ini membutuhkan beberapa latihan ketika mereka belajar untuk meningkatkan harga diri dan merasa lebih membumi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.