Koleksi Terbaru Lipstik Merah Shu Uemura untuk Tampil Lebih Berani

Oleh Annissa Wulan pada 05 Mar 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 05 Mar 2019, 13:15 WIB
[bintang] Bukti Kalau Cewek dengan Lipstik Merah adalah Spesial
Perbesar
Inilah alasan kenapa cewek dengan lipstik merah adalah cewek spesial. (Sumber foto: vemale.com)

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin tidak untuk semua orang, namun bagi sebagian, lipstik merah selalu jadi beauty item andalan di waktu-waktu tertentu. Bagaimana tidak, dengan makeup tak terlalu heboh, penampilan bisa 'tertolong' dengan memulas lipstik merah.

Melengkapi koleksi Anda, Shu Uemura telah secara resmi merilis produk lipstik merah terbaru, RD163. Pemulas bibir yang sangat mungkin jadi andalan ini hadir dalam tiga pilihan tekstur, yaitu matte, satin, dan lacquer.

Ketiganya sama-sama sangat lembut di bibir dan terasa lembap ketika diaplikasikan. Secara tidak langsung, pemakaian lipstik merah satu ini tidak menyebabkan bibir kering dan mempermudah Anda berkreasi membuat tampilan bibir nan bersinar.

Shu Uemura
Perbesar
Shu Uemura meluncurkan RD163 dengan 33 tekstur berbeda dalam rangkaian lipstik warna merahnya. Sumber foto: Akun Instagram: @shuuemura.

Bagi label Shu Uemura, merah tidak hanya soal warna, namun juga melambangkan emosi dan ide. Kesan percaya diri juga sangat mungkin ditimbulkan dari warna yang nyatanya tak hanya cocok dipakai ketika menghadiri acara di malam hari tersebut. 

Pigmen lipstik Shu Uemura sendiri ditemukan di tahun 2006 dan terus diinovasi, juga dikombinasi guna mendapatkan rentang warna yang diinginkan. RD163 dari Shu Uemura adalah warna merah yang cocok digunakan untuk semua perempuan Asia, di mana telah diuji coba pada tiga ribu partisipan.

Kehadiran RD163 melengkapi 25 warna lipstik merah lainnya dan 121 warna lipstik dari keluarga Shu Uemura. Jadi, beranikah Anda memakai lipstik merah hari ini?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: