Sukses

Sederet Gaya Kasual Maudy Ayunda yang Diterima di Harvard dan Stanford

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda tengah dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Pelantun Cinta Datang Terlambat ini diterima di dua universitas ternama dunia, yakni Harvard University dan Stanford University untuk meneruskan program S2.

Melalui akun Instagram pribadi, @maudyayunda, ia sempat membagikan dua cerita berbeda. Potret pertama Maudy Ayunda tampak duduk di depan patung John Harvad, sedangkan di potret berbeda ia memakai kaus bertuliskan "Stanford University".

Penyanyi dan penulis lagu berusia 24 tahun ini menjadikan pendidikan sebagai prioritas. Ia pun telah meraih gelar sarjana dari jurusan P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics) di University of Oxford.

Meski menjadikan pendidikan sebagai prioritas, bukan berarti ia tak up to date dengan penampilan. Maudy Ayunda selalu tampil apik dalam berbagai kesempatan. Pemain film Perahu Kertas ini juga tidak jarang mengenakan busana yang kasual tetapi tetap terlihat stylish.

Seperti gaya Maudy dalam balutan atasa berkerah warna coklat tua yang dipadu dengan cardigan coklar muda. Penampilan ini didukung dengan celana panjang abu-abu dan pemakaian ikat pinggang hitam. Polesan makeup natural membuatnya tampil menawan.

Maudy Ayunda juga kerap membagikan potret outfitnya melalui Instagram. Seperti apa gaya kasualnya yang lain? Simak penampilan Maudy yang dapat menjadi inspirasi busana Anda berikut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasual dengan Atasan Lengan Panjang

Gaya kasual Maudy Ayunda juga tampak ketika ia mengenakan atasan lengan panjang berwarna navy blue dengan aksen garis biru muda di bagian leher dan pergelangan tangan. Penampilan ini dipadu bersama celana kulot hitam dengan kancing sebagai pemanis pada bagian bawah.

Pelantun Perahu Keras ini juga tak lupa mengenakan sepatu slip-on warna putih bermotif. Maudy juga membawa tas bernuansa hitam putih keluaran rumah mode mewah asal Italia, Prada.

3 dari 4 halaman

Paduan Putih dan Coklat

Pada penampilan kali ini, Maudy Ayunda kembali menunjukkan kecintaannya pada celana kulot dan memilih warna coklat bata. Ia tampil dalam balutan top crop putih dengan sentuhan garis hitam di beberapa sisi.

Gaya kasualnya turut didukung oleh pemakaian sepatu slip-on platform dengan nuansa silver di bagian depan dan warna putih mendominasi di seluruh sepatu. Sling bag Burberry dan kacamata hitam kian membuatnya tampil stylish.

4 dari 4 halaman

Dalam Balutan Denim

Tampilan kasual chic Maudy Ayunda juga tampak dari potret yang mengabadikan dirinya dalam balutan atasan abu-abu yang dipadu jaket denim. Ia juga mengenakan celana panjang hitam.

Sambil membawa tas hitam, Maudy yang tengah berjalan-jalan memilih berpose melihat di sisi kanan. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan polesan makeup polos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.